Lucas Torreira Masih Bermimpi Bisa Balikan dengan Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 08 Okt 2022, 00:26 WIB
Meski baru saja pindah ke Galatasaray di musim panas lalu, Lucas Torreira disebut masih punya mimpi untuk balikan dengan Fiorentina di masa mendatang / via Istimewa

Meski baru saja pindah ke Galatasaray di musim panas lalu, Lucas Torreira disebut masih punya mimpi untuk balikan dengan Fiorentina di masa mendatang / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Lucas Torreira resmi meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Galatasaray musim panas lalu, setelah ia dilepas secara permanen oleh Arsenal. Meski begitu, gelandang asal Uruguay ini dilaporkan masih menaruh impian untuk bisa kembali memperkuat klub yang meminjamnya musim kemarin yaitu Fiorentina.

Karena tak mendapat tempat di skuat utama Arsenal, manajemen The Gunners memutuskan untuk meminjamkan Lucas Torreira ke Fiorentina di musim 2021/22.

Bersama La Violasang gelandang mampu menemukan lagi performa terbaiknya, dengan sukses mencetak lima gol plus 1 assist di Serie A.

Sayangnya La Viola tak bisa mempermanenkan status Torreira di Stadion Artemio Franchi, lantaran klub asuhan Vincenzo Italiano itu tak sepakat soal harga dengan manajemen Arsenal.

Torreira pun akhirnya resmi menjadi milik Galatasaray, dan diikat oleh raksasa Liga Turki itu hingga Juni 2026.

Kendati demikian, seperti dikutip dari ViolaNews.com, Torreira disebut masih memendam impian untuk bisa kembali ke kota Florence di masa mendatang.

Gelandang 26 tahun itu diklaim hanya menjadikan Galatasaray sebagai batu loncatan dalam kariernya, dan berupaya untuk bisa 'balikan' dengan Fiorentina di masa depan.

Sejauh ini memang belum ada upaya apa-apa dari manajemen La Viola apakah mereka berminat untuk mengembalikan Torreira ke Stadion Artemio Franchi.

La Viola sendiri di sektor gelandang pada musim panas lalu baru saja merekrut satu nama anyar, yakni Rolando Mandragora yang ditebus dari Torino.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Fiorentina, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-torreira-masih-bermimpi-bisa-balikan-dengan-fiorentina
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini