Lucas Piazon Bakal Tinggalkan Chelsea Setelah 9 Tahun

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Jan 2021, 18:00 WIB
Lucas Piazon

Lucas Piazon (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Masa pinjaman Lucas Piazon dengan Rio Ave berakhir lebih awal menjelang transfer permanen dari Chelsea setelah sembilan tahun berada di klub tersebut.

Tiga klub yang tak disebutkan namanya diketahui sedang bernegosiasi dengan The Blues, yang kini sudah membuat Piazon tersedia untuk transfer permanen dengan kontraknya yang akan segera berakhir.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya punya enam bulan tersisa dalam kontraknya saat ini, namun opsi untuk satu tahun tambahan memastikan bahwa tim London barat dapat menguangkan penyerang asal Brasil itu.

Kesepakatan itu menjadi pukulan telak bagi klub Liga Premeira setelah ia menjadi pemain reguler selama 18 bulan dipinjamkan ke Estadio dos Arcos.

Namun, Lucas Piazon ingin melepaskan diri dari sistemi pinjaman usai melakukan tujuh kali transfer sementara dalam sembilan tahunnya di Chelsea.

Dia hanya tampil tiga kali berseragam Chelsea setelah tiba sebagai salah satu talenta paling menarik di Brasil dalam kepindahan senilai 5 juta pounds (Rp94 milyar) dari Sao Paulo pada 2012.

The Blues juga berniat untuk mengurangi kelompok pinjaman mereka sebelum musim depan dengan peraturan baru FIFA mulai berlaku, yang membatasi klub hanya bisa melakukan delapan kali kesepakatan untuk pemain berusia di atas 22 tahun.

Sementara itu, pemain lain yang kemungkinan bakal keluar sebagai pinjaman musim ini ada Baba Rahman, Danny Drinkwater, Dujon Sterling serta Charlie Brown.

Artikel Tag: lucas piazon, Chelsea

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini