Lucas Moura Yakin Tottenham Bisa Menangkan Trofi Bersama Mourinho

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Des 2019, 07:01 WIB
Lucas Moura Yakin Tottenham Bisa Menangkan Trofi Bersama Mourinho

Lucas Moura dan Jose Mourinho (foto:Teamtalk)

Berita Liga Inggris: Lucas Moura menegaskan bahwa Jose Mourinho bisa membantu Tottenham naik ke level selanjutnya dengan mengubah mereka sebagai pemenang trofi. Spurs kali terakhir meraih gelar pada 2008 saat mereka memenangkan Piala Liga.

Manajer sebelumnya, Mauricio Pochettino telah menjadikan Tottenham sebegai finalis Liga Champions meski belum bisa mempersembahkan trofi dan Moura yang menyumbangkan hat-trick dan menghantarkan Spurs ke final UCL kontra Liverpool mengatakan skuat London utara berharap Mourinho bisa membantu mereka untuk meraih trofi.

“Semua pemain bersemangat bisa bekerja dengannya, tentu saja karena ia memiliki nama besar, dampak yang besar bagi semua orang yang tahu tentang keriernya, betapa bagusnya dia karena ia telah memenangkan trofi di setiap klub yang dilatihnya,” ujar Moura via Daily Mail.

“Sekarang merupakan kesempatan besar bagi kami untuk belajar dengannya dan kami mempunyai semuanya yang dibutuhkan, seorang pelatih yang sangat bagus dan punya banyak pengalaman dan banyak yang dibawanya, saya yakin sepenuhnya kami bisa memenangkan trofi saat ini.

“Setiap pelatih memiliki mentalitas yang berbeda, ia selalu berbicara dengan kami, ia berusaha membuat mental kami kuat, bahwa kami adalah klub besar dan kami adalah pemenang.”

Jika Mourinho bisa membantu Tottenham meraih trofi ini akan menjadi yang ke-25 sepanjang kariernya termasuk Community Shield, dan Moura tetap berharap para pemain bisa mempersembahkannya pada manajer asal Portugal tersebut karena ia ayakin Tottenham memiliki kualitas dan semua yang dibutuhkan untuk meraihnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Lucas Moura, Jose Mourinho

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini