Lucas Moura Tegaskan Hadapi Chelsea Ladang Ujian Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 29 Sep 2020, 17:14 WIB
Lucas Moura

Lucas Moura menegaskan laga kontra Chelsea kesempatan untuk menguji kekuatan

Berita Piala Liga Inggris: Lucas Moura mengharapkan Tottenham segera melupakan kekecewaan setelah ditahan imbang oleh Newcastle United dan siap bangkit saat menjamu Chelsea di putaran keempat Piala Liga.

Lucas Moura meminta agar Tottenham segera melupakan kekecewaan hasil imbang dari pertandingan Minggu kontra Newcastle United dan bersiap menjamu Chelsea pada Selasa (29/09) malam waktu setempat.

Meski mendominasi saat menghadapi The Magpies dengan mencatatkan 23 percobaan ke arah gawang akan tetapi harus terhukum di menit akhir saat tim tamu menyeimbangkan kedudukan melalui titik penalti sehingga menggagalkan kemenangan tuan rumah.

Lucas Moura yang merupakan pencetak gol Tottenham menyebutkan timnya telah menyuguhkan penampilan terbaik melawan Newcastle meski akhirnya mengecewakan.

Namun pemain asal Brazil tersebut meminta Spurs segera bangkit karena masih harus melakoni tiga pertandingan dalam enam hari. Dimulai laga Selasa malam saat menjamu the Blues di Tottenham Hotspur stadium di putaran keempat Piala Carabao dan ia melihatnya sebagai sebuah kesempatan untuk menguji skuat mereka.

“Sungguh disayangkan hasil yang kami dapatkan karena kami telah tampil dengan sangat baik musim ini,”ujarnya via laman resmi klub terkait hasil imbang kontra Newcastle.

“Tapi di 15 menit terakhir kami kebobolan, inilah sepak bola, inilah Premier League, saat anda memiliki kesempatan untuk menyudahi pertandingan anda harus segera melakukannya.

“Kami tidak memiliki waktu untuk meratapi atau protes dengan itu, karena masih akan menjalani laga penting besok melawan tim kuat dan ini adalah kesempatan untuk menguji skuat kami dalam sebuah kompetisi yang ingin kami menangkan.

“Ini adalah pertandingan besar melawan Chelsea, sebuah pertandingan di mana semua pemain ingin menjadi bagian di dalamnya dan tentunya ingin menang.

“Kami harus siap untuk menjalani pekan berat, namun saya yakin kami cukup kuat untuk mendapatkan hasil yang bagus karena kami mempunyai skuat luar biasa.

“Kami membutuhkan semua pemain dalam kondisi 100 persen dengan mentalitas yang tepat, siap bermain dan siap memberikan segalanya, itu yang terpenting.”

Spurs mendaptkan bye di putaran ketiga Carabao Cup kontra Leyton usai beberapa pemain lawan positif terinfeksi virus corona.

Artikel Tag: Lucas Moura, Tottenham, Chelsea

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini