Lucas Leiva Masih Ingin Bertahan, Lazio Keberatan?

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 18:35 WIB
Leiva

Lucas Leiva (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lucas Leiva dikabarkan masih ingin bertahan di Lazio satu musim lagi akan tetapi masih belum jelas apakah kontrak baru akan ditawarkan atau tidak kepada gelandang veteran asal Brasil tersebut. Pihak klub disebut keberatan dengan jumlah gaji sang pemain.

Kontrak gelandang 35 tahun asal Brasil, Lucas Leiva akan kadaluarsa di akhir musim ini artinya ia siap hengkang dari ibukota Italia setelah lima tahun masa baktinya. Eks pemain Liverpool tersbeut nampaknya akan menuju ke Gremio di musim panas mendatang namun segalanya saat ini menjadi sedikit lebih jelas.

Seperti dilansir Il Messaggero, Leiva akan kembali bermain untuk eks klubnya, Gremio sebelum memutuskan gantung sepatu namun ia mencintai Lazio dan ia ingin bertahan selama satu musim lagi di klub asal Roma tersebut.

Sedangkan Biancocelesti sendiri tidak memberikan pertanda akan adanya kontrak baru yang ditawarkan pada sang gelandang, seperti halnya yang pernah terjadi pada para pemain veteran sebelumnya, Miroslav Klose, Senad Lulic dan Marco Parolo yang semuanya hengkang dengan bebas transfer dengan sedikit keriuhan.

Sementara pentingnya kehadiran sang gelandang bukan lagi sebuah pertanyaan, meski usianya tergolong senior namun ia telah kembali menjadi pemain reguler dalam tim besutan Maurizio Sarri sejak Februari lalu dan lini pertahanan The Aquile semakin meningkat dengan kehadirannya.

Akan tetapi yang menjadi penghalang utama adalah besaran gaji gelandang 32 tahun asal Brasil yang mencapai 2,3 Juta Euro per musim dan ini mungkin akan dikurangi jika ia memang ingin bertahan satu tahun lagi. Selama lima tahun bergabung dengan The Aquile sang pemain telah menorehkan 191 penampilan di semua kompetisi dan mencetak empat gol.

Artikel Tag: Leiva, Lazio, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-leiva-masih-ingin-bertahan-lazio-keberatan
1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini