Lucas Leiva Komentari Kemenangan Penting Lazio vs Spezia

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Apr 2021, 07:03 WIB
Leiva

Lucas Leiva (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Lucas Leiva mengomentari kemenangan yang diraih Lazio atas Spezia pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (03/04) malam WIB di Stadio Olimpico. Menurutnya Biancocelesti telah mengamankan poin penting yang akan sangat berguna dalam perburuan empat besar Serie A.

Lazio meraih kemenangan 2-1 atas Spezia setelah jeda internasional tim besutan Simone Inzaghi sukses mengamankan tiga poin dalam usaha mereka untuk bisa finis di empat besar klasemen. Setelah berpartisipasi di Liga Champions musim ini, Biancocelesti ingin lolos lagi ke turnamen tersebut musim depan. Gelandang Lucas Leiva membahas kemenangan tersebut.

“Saya ingin memberikan selamat pada Spezia, mereka menyulitkan kami, kami bermain aman hanya bisa mencetak sedikit gol, kami harus mencetak lebih banyak gol lagi,”ujarnya via Lazio Style Channel.

“Bagi kami, ini adalah tiga poin penting guna melanjutkan jalan kami karena kami masih jauh dari zona Liga Champions.”

Selanjutnya Leiva mengomentari performa timnya dan yang membuatnya terkesan dalam kemenangan di Stadio Olimpico tersebut.

“Kami bermain dengan sepenuh hati, banyak pemain yang baru pulang dari tugas bersama timnas, mereka baru tiba di Formello kemarin (Jumat), jadi tidak mudah.

“Kami memiliki waktu satu pekan penuh untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Verona yang mengalahkan kami di leg pertama.”

Biancocelesti menerima hadiah penalti setelah VAR melihat handball yang dilakukan oleh Spezia, Felipe Caicedo tampil sebagai eksekutor dan sukses mengkonversinya sehingga memberikan kemenangan pada timnya. Gelandang asal Brazil tersebut mengakui keputusan tersebut menguntungkan bagi timnya.

“Saya tidak melihat insiden penalti yang mereka berikan pada kami, karena saya di bangku cadangan, namun menurut peraturan itu jelas penalti, memang ada sentuhan dari Acerbi namun ia dalam proses intervensi.”

Artikel Tag: Leiva, Lazio, Spezia

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini