Lucas Hernandez Sarankan Theo Bermain di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Apr 2020, 23:59 WIB
Lucas Hernandez Sarankan Theo Bermain di Bayern Munich

Lucas dan Theo Hernandez (Goal)

Berita Liga Jerman: Bek Bayern Munich, Lucas Hernandez baru-baru ini membalas ajakan saudaranya, Theo Hernandez untuk bermain bersama di AC Milan. Namun, Lucas justru balik mengajak saudaranya untuk bergabung bersama di Bayern Munich.

Lucas baru bergabung bersama Bayern Munich dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro atau 1,44 triliun rupiah dan sekaligus memecahkan rekor transfer pemain termahal Die Bavarian. Sayangnya penampilan Lucas bersama Bayern harus terhambat oleh cedera yang ia alami, membuatnya hanya mencatat 14 penampilan dari semua kompetisi di sejauh musim 2019/20.

Sementara itu, Theo, yang berusia dua tahun lebih muda dari Lucas bergabung bersama AC Milan pada musim panas 2019, setelah ia gagal berkembang bersama Real Madrid. Bersama I Rossonerri, Theo berhasil menjadi salah satu bek terbaik di Serie A, dengan mencatat 22 penampilan di kompetisi kasta tertinggi Italia itu dengan sumbangan 5 gol.

Ia pun kemudian mengaku rindu bermain bersama dengan kakaknya, Lucas, dan berusaha membujuknya untuk bermain di AC Milan.

“Itu akan menjadi mimpi, kami melakukannya [bermain bersama] di tim muda, kami masih anak-anak, dan saya berharap untuk bermain bersama lagi di masa depan. Jika dia di Milan, bahkan lebih baik,” kata Theo.

Menyikapi hal itu, Lucas membalas ajakan adiknya dengan sebuah video yang ia unggah di akun Twitter pribadinya, @LucasHernandez. Alih-alih menerima ajakan bergabung di AC Milan, Lucas justru mengundang adiknya untuk bermain bersama di Bayern Munich.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, AC Milan, Bayern Munich, the hernandez

1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini