Lucas Digne Diklaim Bisa Berikan Dampak Besar Bagi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 10:00 WIB
Bek Aston Villa, Lucas Digne.

Lucas Digne. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, mengaku bahagia timnya berhasil mendatangkan Lucas Digne dari Everton pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022 ini. Gerrard bahkan mengklaim kehadiran Digne akan memberikan dampak yang besar bagi performa timnya.

Pada Januari ini, Aston Villa meresmikan rekrutan kedua mereka yakni dengan mendatangkan Lucas Digne dari Everton. Villa menebus pemain berpaspor Prancis itu dengan mahar 27 juta Euro dan mengontraknya hingga Juni 2026 mendatang.

Menanggapi keberhasilan Villa menyalip Chelsea untuk mendatangkan Digne Steven Gerrard mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Gerrard mengaku sangat yakin sang pemain akan mampu memberikan dampak besar bagi timnya.

"Penandatanganan ini menunjukkan niat serius dari pihak klub untuk memperkuat tim. INi berkat dukungan penuh dari dua pemilik klub [Nassef Sawiris dan Wes Edens]," ujar Gerrard dilansir dari laman resmi klub.

"Kami bahagia bisa memiliki Lucas dengan segala pengalaman yang dia miliki: dia pemain internasional Prancis yang memiliki pengalaman luar biasa di Premier League. Dia pernah bermain bersama klub top dan berhasil menjadi juara."

"Ketika ada peluang untuk mendatangkannya, kami langsung melakukannya. Kami sangat agresif dan klub memberikan dukungan penuh kepada saya dalam hal ini. Kami bahagia memiliki pesepakbola berbakat luar biasa lainnya."

"Kedua pesepakbola [Digne dan Philippe Coutinho] akan membuat tim ini semakin kuat, lebih baik dan lebih berpengalaman. Memiliki pemain dengan pengalaman juara di ruang ganti sangatlah penting karena ke sana arah yang ingin kami tuju," pungkasnya.

Artikel Tag: Lucas Digne, Aston Villa, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-digne-diklaim-bisa-berikan-dampak-besar-bagi-aston-villa
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini