Lucas Beltran Targetkan Fiorentina Lolos ke Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 16:00 WIB
Lucas Beltran

Lucas Beltran

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lucas Beltran jelaskan targetnya bersama Fiorentina di musim ini. Dia mengaku ingin finish di posisi paling tinggi, minimalnya bisa berlaga di Europa League.

Lucas Beltran menjelma jadi salah satu pemain penting di skuad Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano. Dalam enam bulan pertamanya di Italia, dia berhasil mencetak delapan gol dalam 32 pertandingan.

Dengan usianya yang baru menginjak 22 tahun, banyak yang berharap sang pemain bisa menjelma jadi penerus Gabriel Batistuta, legenda tim yang pernah mengantarkan La Viola ke puncak kejayaan di era 90an.

Berbicara kepada Eurosport, Beltran ditanya tentang targetnya bersama La Viola di musim ini, meski sebelumnya sempat mengalami masa-masa sulit di awal tahun.

"Saya pikir, pertama-tama, kami harus tetap menginjakkan kaki di tanah, bekerja dengan kerendahan hati dan pengorbanan, untuk mencoba finis setinggi mungkin di klasemen.” ujar Beltran.

"Kami berbicara tentang menjalani musim yang lebih baik dari tahun lalu, kami akan mencoba memberikan semua yang kami miliki. Liga Europa? Itulah tujuannya, ya."

Dia kemudian menjawab rumor yang mengaitkannya dengan AS Roma dan Real Madrid, sebelum akhirnya dia memilih terbang ke Florence untuk jadi bagian dari skuad yang diasuh Vincenzo Italiano.

"Memang benar, Roma, La Viola dan Madrid menghubungi saya. Saya memilih Florence karena saya merasakannya. Suatu hari saya terbangun dan berkata kepada saudara saya 'Saya ingin pergi ke Florence.”

β€œItu adalah klub yang paling menunjukkan ketertarikannya kepada saya, mereka benar-benar menginginkan saya. Kemudian saya menyukai kotanya, pusat olahraganya, Viola Park, bagaimana orang-orangnya hidup. Sangat indah.”

Artikel Tag: Lucas Beltran, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-beltran-targetkan-fiorentina-lolos-ke-europa-league
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini