Low Mengaku Kecewa Usai Jerman Disingkirkan Inggris

Penulis: Senja Hanan
Rabu 30 Jun 2021, 20:37 WIB
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low. (Images: Getty)

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Tim Nasional Jerman secara mengejutkan tersingkir di Piala Eropa 2020 setelah dikalahkan Inggris dengan skor 2-0. Joachin Low mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami oleh timnya dalam laga kali ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Low sudah memutuskan untuk berhenti sebagai pelatih Tim Panser. Sayang, kebersamaannya dengan Toni Kroos dkk harus berakhir lebih cepat setelah didepak oleh Inggris di babak 16 besr Piala Eropa.

"Ini mengecewakan bagi kami semua. Kami berharap lebih, kepercayaan pada tim benar-benar ada. Kami memiliki dua peluang bagus, tetapi, sayangnya, kami tidak mencetak gol apa pun. Kami menyesal kami tersingkir dari turnamen, tetapi kami telah bekerja keras selama empat minggu terakhir, dan semua orang telah melakukannya dengan baik," katanya.

"Saya tidak bisa menyalahkan siapa pun. Saya minta maaf karena antusiasme besar di kandang sekarang hilang. Kekecewaan sangat berat. Satu atau dua jam harus berlalu sebelum Anda bisa mengatakan beberapa patah kata kepada tim. Semua pemain benar-benar kecewa, Kita juga."

"Kami memiliki banyak pemain muda yang akan belajar darinya. Di Piala Eropa di kandang sendiri pada 2024, beberapa akan berada di level teratas mutlak mereka, juga dalam hal pengalaman."

Dia mengatakan akan mengambil sedikit istirahat. Setelah itu, dia menantikan "energi baru" untuk memulai karier baru sebagai pelatih nantinya.

"Saya juga harus membiarkan kekecewaan dan kehampaan yang datang. Anda tidak mengabaikan turnamen seperti ini dalam beberapa hari pertama, karena Anda akan membutuhkan waktu," lanjutnya.

Artikel Tag: Piala Eropa, Timnas Jerman, Joachim Low

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/low-mengaku-kecewa-usai-jerman-disingkirkan-inggris
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini