Lovren Yakin Salah Bisa Bela Liverpool Selama 6 Tahun Lagi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Feb 2021, 06:52 WIB
Lovren Yakin Salah Bisa Bela Liverpool Selama 6 Tahun Lagi

Dejan Lovren and Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah bisa menghabiskan "empat, lima atau enam tahun lagi" di Liverpool, menurut Dejan Lovren, karena pemain Mesir itu ingin merasakan "cinta" dari orang-orang di sekitarnya di Anfield.

Pembicaraan tentang transfernya telah dipicu di sekitar penyerang yang produktif ini, dengan pemain berusia 28 tahun itu menjaga rumor pembicaraan yang terus berdetak dengan pengakuan bahwa masa depannya bisa jauh dari Merseyside.

Lovren, bagaimanapun, mengklaim tidak ada indikasi dari seorang teman dekat bahwa tantangan baru sedang dicari dalam waktu dekat.

Mantan bek Liverpool itu mengatakan kepada talkSPORT: “Saya masih berkomunikasi dengan Mo. Kami adalah teman baik. Kami masih sering berbicara tentang segalanya.

“Mo berkomitmen, tidak hanya untuk Liverpool tapi untuk semua fans dan untuk dirinya sendiri. Dia adalah kritik terbesar pada dirinya sendiri ketika dia tidak melakukan tugasnya dengan baik.

“Saya tidak terkejut dia melakukan tugasnya dengan baik secara individu, ketika Anda melihat berapa banyak gol yang dia cetak, dia luar biasa saat ini.

“Perlu ada cinta dari kedua cara (baik Salah dan Liverpool), saya melihat sekarang mereka memilikinya, jadi mengapa tidak bertahan?

“Mo berada dalam usia terbaik dalam karier sepak bolanya pada usia 28 tahun, meski mungkin dia terlihat sedikit lebih tua, tapi dia sedang dalam puncak performanya. Mengapa tidak bertahan selama empat, lima atau bahkan, enam tahun lagi?"

Artikel Tag: Dejan Lovren, Mohamed Salah, Liverpool

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini