Lovren Terkesan dengan Permainan Fabinho Serta Henderson

Penulis: Akmal Saputra
Jumat 12 Feb 2021, 07:00 WIB
Lovren puji penampilan gelandang yang mengisi pemain belakang Liverpool

Dejan Lovren via GettyImage

Berita Liga Inggris: Dejan Lovren sangat terkesan dengan pemain tengah Liverpool yang mengisi celah pertahanan karena krisis pemain belakang yang didera pasukan Jurgen Klopp. Bahkan kinerja Fabinho, Henderson dan Nat Phillips dinilai sangat baik.

Cidera yang diderita Virgil van Dijk, Matip dan Joe Gomez membuat manajer Klopp harus menggeser gelandangnya menjadi pemain belakang. Dan pemain Kroasia yang membuat 185 penampilan untuk Liverpool sangat terkesan dengan tiga gelandang itu.

"Krisis cedera telah terjadi sebelumnya, tapi kali ini sedikit berbeda. Saya sedih melihat semua bek cedera saat ini, tetapi sementara itu saya pikir Fabinho dan Henderson melakukan pekerjaan dengan baik," kata Lovren seperti dilansir dari LiverpoolEcho.

"Mereka adalah pemain lini tengah defensif dan cukup sulit untuk bermain di posisi seperti ini (bek tengah) dan mereka melakukannya dengan cukup baik," tambahnya.

Pemain 31 tahun itu menyebut banyak pujian untuk gelandang tersebut. Namun, dia juga dapat mengatakan bahwa tentang Nathaniel Phillips.

"Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dilakukan dengan baik untuknya dan pemuda (Rhys Willams) yang telah datang. Anda lihat mereka memiliki bakat," katanya.

"Ini tidak sama ketika Anda memiliki Van Dijk atau Joe Gomez atau Matip di sana. Ini akan sulit musim ini tetapi mereka masih memiliki banyak pertandingan di depan mereka. Mereka harus membuktikan banyak, tidak ada yang berakhir, dan untuk empat teratas semuanya mungkin," sambungnya.

Lovren mengaku bahwa jika masih bermain bersama The Reds, dia akan bisa mengisi dan memainkan peran yang ditinggalkan itu. Namun, dia tidak menyesal pergi dari Anfield untuk bermain bersama Zenit.

"Ya, tentu saja saya bisa melakukan pekerjaan itu. Apakah saya memiliki penyesalan? Tidak, saya rasa tidak. Saya berada di sana selama enam tahun, dan selama empat setengah tahun itu adalah waktu yang sangat baik tetapi untuk satu setengah tahun terakhir ini bukan waktu yang baik," katanya.

"Tapi saya tidak menyesal akan pergi, saya bermain sekarang secara teratur setiap minggu lagi dan saya kapten. Jadi ini sangat berbeda bagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Dejan Lovren, Liga Premier Inggris, Henderson

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini