Louis Saha Prediksi Perebutan Empat Besar Premier League, Siapa Juara?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 25 Jan 2023, 19:00 WIB
Louis Saha bicara persaingan di Premier League musim ini

Louis Saha bicara persaingan di Premier League musim ini. (Foto: Ash Donelon/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Louis Saha mengutarakan pendapatnya dengan percaya diri tentang tim yang akan finis di empat besar Premier League musim ini, setelah Arsenal mengalahkan Manchester United secara dramatis akhir pekan lalu.

Kemenangan 3-2 yang mendebarkan untuk The Gunners di Emirates Stadium membuat tim Mikel Arteta unggul lima poin dari juara bertahan Manchester City dengan satu pertandingan dalam genggaman.

Manchester City memperkecil jarak menjadi dua poin pada hari sebelumnya tetapi Arsenal merespons dengan luar biasa, mengalahkan Setan Merah di menit ke-90 dan meningkatkan harapan gelar mereka.

Newcastle United hanya kalah satu pertandingan sepanjang musim untuk naik ke posisi ketiga, 11 poin di belakang The Gunners dan memiliki poin yang sama dengan peringkat keempat Manchester United.

Setan Merah meningkatkan harapan empat besar mereka dengan kemenangan penting di Derbi Manchester tetapi hanya meraih satu poin dari dua pertandingan berikutnya, memungkinkan Tottenham Hotspur untuk pindah ke dalam jarak tiga poin dari tempat Liga Champions meskipun memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Brighton, Fulham dan Brentford berada di urutan berikutnya, dengan Liverpool dan Chelsea sedang berjuang musim ini dan masing-masing berada di urutan kesembilan dan kesepuluh di klasemen.

Diminta memprediksi empat besar, Louis Saha mengatakan kepada Betfred: "Saya yakin itu adalah Arsenal, Manchester City, Manchester United dan Newcastle United, empat tim yang menempati posisi itu saat ini. Anda dapat melihat Manchester United finis kedua atau ketiga karena mereka bermain sangat baik saat ini.

"Saya percaya itu adalah empat timnya dan saya tidak ragu tentang itu. Newcastle telah melakukannya dengan sangat baik musim ini dan pantas berada di Liga Champions. Itu juga akan memberi mereka dorongan untuk rekrutmen mereka selama musim panas dan itu bagus untuk Premier League."

Saha juga mendukung Arsenal untuk memenangkan gelar Premier League pertama mereka sejak 2004, menambahkan: "Mereka terlihat sangat bagus. Mereka dalam posisi yang bagus dan memiliki satu pertandingan di tangan, jadi sulit untuk melihat mereka kehilangan banyak poin.

"Mereka masih memiliki sejumlah pertandingan penting yang tersisa, tetapi mereka menunjukkan pada hari Minggu melawan Manchester United bahwa mereka sangat berkonsentrasi, sangat profesional, dan mereka dapat tetap berada di puncak klasemen.

"Akan menyenangkan bagi Premier League untuk melihat Arsenal mengalahkan tim seperti Manchester City dan Liverpool, yang telah berada di puncak selama empat atau lima tahun terakhir."

Artikel Tag: Louis Saha, Arsenal, Manchester City, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-prediksi-perebutan-empat-besar-premier-league-siapa-juara
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini