Lothar Matthaus Dukung Sadio Mane Sukses di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 22 Jun 2022, 05:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Sadio Mane Melawan Luka Modric di Final Liga Champions Eropa 2021/22 (Sumber: AP Photo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sudah sepakat untuk mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool pada musim panas 2022 ini. Kabarnya, pemain asal Senegal itu akan dikontrak selama tiga tahun ke depan atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Untuk mendatangkan Mane, Bayern Munich harus mengeluarkan uang sebesar 32 juta euro, dan bisa meningkat menjadi 40 euro dengan tambahan bonus sebesar delapan juta euro. Ini menjadi transfer termahal Bayern di sepanjang musim panas tahun ini.

Meskipun demikian, keberhasilan transfer ini tetap mendapat pujian yang luar biasa dari legenda Timnas Jerman dan Bayern, Lothar Matthaus, karena Mane adalah salah satu bomber top dunia. Selama membela Liverpool, ia telah memenangkan setiap trofi yang mungkin diraih di level klub, termasuk Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Klub FIFA.

“Penandatanganan Sadio Mane fantastis, tidak hanya untuk FC Bayern, tetapi untuk seluruh Bundesliga. Fakta bahwa pesepakbola hebat seperti itu (Mane) akan bermain di liga kami adalah hal yang luar biasa,” ucap Lothar Matthaus, dalam wawancaranya dengan Sky Sport.

“Mane adalah pemain yang luar biasa dan bisa membuat perbedaan. Dia telah memberikan gol dan assist untuk Liverpool dengan cara dan dengan keteraturan yang hanya bisa ditandingi oleh beberapa pemain lain di dunia dalam beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.

Menurut informasi, pemain berusia 30 tahun itu akan diresmikan sebagai pemain Bayern pada rabu (22/06) besok.

Artikel Tag: Bayern Munich, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lothar-matthaus-dukung-sadio-mane-sukses-di-bayern-munich
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini