Loris Karius Gegar Otak di Final Liga Champions, Thibaut Courtois Merasa Aneh

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Jun 2018, 14:19 WIB
Loris Karius Gegar Otak di Final Liga Champions, Thibaut Courtois Merasa Aneh

Loris Karius / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea Thibaut Courtois mengklaim itu 'aneh' bahwa Loris Karius didiagnosis gegar otak setelah penampilannya di final Liga Champions. Karius membuat dua kesalahan yang mengejutkan ketika Liverpool kalah 3-1 dari Real Madrid di Kiev.

Penilaian yang dilakukan awal pekan ini menyatakan bahwa kiper asal Jerman ini mengalami gegar otak. Sergio Ramos tampaknya berbenturan dengan kepala Karius beberapa saat sebelum kesalahan pertamanya yang mengarah ke gol pembuka Karim Benzema.

Sang kiper juga bersalah untuk gol ketiga Madrid saat ia berupaya menangkap tendangan jarak jauh Gareth Bale ke gawang pada menit ke-83.

Ditanya tentang diagnosa gegar otak Karius, Courtois menjawab: "Terjadi pada saya dengan Alexis Sanchez - Saya mengalami gegar otak dan saya tidak bisa melihat bola, jadi setelah 20 menit saya keluar dari pertandingan karena saya tidak bisa melihat bola."

"Saya merasa bersalah atas apa yang terjadi dengannya, tetapi untuk menyalahkannya pada gegar otak bahwa dia membuat kesalahan itu - dia juga membuat dua penyelamatan yang luar biasa. Jadi, apakah itu keberuntungan? Saya tidak tahu karena dia tidak bisa melihat bola."

"Sangat disayangkan dia telah melakukan kesalahan itu tetapi jika Anda mengalami gegar otak, Anda akan meninggalkan pertandingan atau dokter akan mengatakan 'Lihat, Anda tidak dapat melihat dengan jelas lagi, Anda harus meninggalkan pertandingan."

"Jika mereka ingin mengatakan itu, ini tidak apa-apa. Dia mengatakannya setelah pertandingan, dia membuat dua kesalahan, saya pikir semua orang akan menerima itu. Itu bisa terjadi sebagai seorang penjaga gawang tetapi untuk menyalahkannya pada gegar otak sekarang, saya merasa aneh."

Bek Madrid Ramos mengklaim dia sengaja melukai Karius dan Mohamed Salah di final. Dia mengatakan kepada media Spanyol AS: "Mereka telah memberi banyak perhatian akan hal ini, terutama tentang Salah ... saya tidak ingin berbicara karena semuanya selalu diperbesar."

Artikel Tag: Loris Karius, Liverpool, premier league 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loris-karius-gegar-otak-di-final-liga-champions-thibaut-courtois-merasa-aneh
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini