Lorenzo Pellegrini Jelaskan Alasan Selebrasinya Bersama De Rossi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 19 Mar 2024, 15:00 WIB
Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini bicara tentang alasan kenapa dia berlari menuju Daniele De Rossi setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo.

AS Roma berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico. Dalam laga tersebut, giallorossi menang lewat gol tunggal yang dicetak kapten tim Lorenzo Pellegrini lewat tendangan jarak jauh.

Setelah mencetak gol, ia berlari untuk memeluk De Rossi di pinggir lapangan dan dapat dikatakan bahwa Pellegrini merupakan seorang pemain yang terlahir kembali, terutama jika dibandingkan dengan performanya di bawah asuhan Mourinho.

Kepada DAZN, Pellegrini menjelaskan alasan kenapa dia melakukan selebrasi dengan menghampiri sang pelatih, Daniele De Rossi. Pellegrini menjelaskan alasan kenapa dia melakukan hal tersebut.

"Daniele selalu menjadi referensi bagi saya, bahkan saat kami masih menjadi rekan setim. Saya cukup beruntung bisa merasakan pengalaman bersamanya sebagai rekan setim dan pelatih, jadi saya harap dia menikmati pengalaman melatih saya.”

"Saya pikir saya perlu merasa bebas di lini tengah, untuk menemukan cara saya sendiri, menemukan dimana ruang terbuka dan mengikuti peluang-peluang tersebut. Saya pikir itulah yang kurang dari diri saya dalam satu setengah tahun terakhir."

Sang gelandang sendiri kini kembali ke performa terbaiknya sejak Giallorossi ditangani oleh De Rossi, setelah pemecatan Jose Mourinho di akhir paruh pertama. Sejauh ini dia telah mengoleksi enam gol dan tiga asis hanya dalam 13 pertandingan.

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, AS Roma, Daniele De Rossi, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-pellegrini-jelaskan-alasan-selebrasinya-bersama-de-rossi
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini