Lorenzo Colombo Kemungkinan Tinggalkan Milan di Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 01:30 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia prediksi nasib Lorenzo Colombo bersama AC Milan. Kemungkinan besar Colombo belum akan jadi pemain utama rossoneri di musim depan.

Seperti yang disoroti dalam artikel Substack SempreMilan baru-baru ini, AC Milan mengirim Lorenzo Colombo sebagai pemain pinjaman ke AC Monza di musim panas lalu dengan harapan dia bisa berkembang bersama tim Brianzoli.

Selama berada di U-Power Stadium, dia terkadang menunjukkan kualitasnya, bahkan pernah mencetak gol ke gawang rossoneri di laga kandang di pertengahan Februari kemarin, membuat mereka menang dengan skor meyakinkan, 4-2.

Meski tampil cukup baik, dia masih dianggap tidak konsisten dengan hanya mencetak empat gol dari 22 pertandingan untuk tim asuhan Raffaele Palladino. Lantas, bagaimana nasibnya di musim depan.

Kemungkinan besar dia tidak akan kembali ke Milan dan diintegrasikan dalam tim utama, meski rossoneri akan kehilangan Olivier Giroud di musim depan dengan status free transfer, hanya menyisakan Luka Jovic sebagai pemain No-9.

Milan kemungkinan akan mencoba meminjamkannya lagi ke klub lain, namun jika ada kesempatan, kesepakatan permanen tidak dapat dikesampingkan, dengan Monza jadi salah satu tim yang tertarik untuk mempermanenkan pemain muda tersebut.

Kemudian sempat ada pembicaraan mengenai ketertarikan dari Torino, bersama dengan Tommaso Pobega. Milan juga bisa memanfaatkan keduanya untuk mendapatkan Alessandro Buongiorno di musim panas nanti.

Namun situasi tim granata saat ini sedang tidak menentu dengan kemungkinan besar Ivan Juric akan meninggalkan Stadio Grande di musim panas.

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-colombo-kemungkinan-tinggalkan-milan-di-musim-depan
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini