Lopicic Belum Puas Dengan Penampilannya Bersama Persib

Penulis: M. Aldi
Minggu 03 Feb 2019, 11:00 WIB
Lopicic Belum Puas Dengan Penampilannya Bersama Persib

Srdjan Lopicic di laga debut bersama Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Srdjan Lopicic akhirnya bisa jalani laga dengan seragam Persib setelah bertahun-tahun berkarir di kompetisi tanah air. Tapi dia tidak puas dengan penampilan di laga debut bersama Maung Bandung.

Didaratkan Persib untuk musim 2019, Lopicic pun dipasang oleh pelatih saat melakoni laga leg pertama Piala Indonesia kontra Persiwa. Di laga yang berakhir 0-0, ia merasa belum menemukan bentuk permainan terbaik.

"Saya senang sekali bermain dengan tim seperti Persib kemarin kita main di Cilacap, memang hasilnya tidak bagus kalau lihat banyak peluang tapi ini preseason," tutur Lopicic kepada awak media ketika diwawancara.

Menurutnya wajar jika di laga debut belum tampil maksimal dan masih meraba kekuatan. Karena pemain masih beradaptasi dengan taktik dari pelatih. Dia juga dapat bahan evaluasi agar cepat dibenahi di saat latihan.

"Selalu ada evaluasi dan dikasih pelatih, dia bilang apa yang baik dan apa yang kurang baik dan harus mengerti ini pramusim. Pasti belum semuanya pemain seratus persen siap main," terang Lopicic.

"Semua sudah luar biasa tapi ini banyak pemain baru itu harus sedikit perlu waktu. Besok pastinya lebih bagus, pertandingan step by step pasti lebih bagus," lanjut eks gelandang Persela ini.

Gelandang asal Montenegro itu pun tak sabar untuk tampil pada leg kedua kontra Persiwa. Laga ini ditunda lantaran izin dari pihak kepolisian tidak terbit. Lopicic ingin cepat beraksi di hadapan Bobotoh.

"Salah satu alasan saya datang ke sini karena Bobotoh membuat atmosfer luar biasa. Pastinya kalau ada atmosfer seperti itu, pemain selalu ingin kasih lebih maksimal," kata pria 35 tahun itu.

Artikel Tag: srdjan lopicic, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lopicic-belum-puas-dengan-penampilannya-bersama-persib
1478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini