Lopetegui Harapkan Pertunjukkan Bale-Benzema Lagi di Laga Kontra Bilbao

Penulis: Rei
Jumat 14 Sep 2018, 23:15 WIB
Lopetegui Harapkan Pertunjukkan Bale-Benzema Lagi di Laga Kontra Bilbao

Bale dan Benzema diharapkan mampu jaga performa (Image: UEFA Champions League)

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale dan Karim Benzema telah membuat Real Madrid mengawali La Liga dengan sempurna dan pelatih Julen Lopetegui harapkan keduanya untuk bisa meneruskan performanya di laga kontra Athletic Bilbao pada hari Sabtu (15/9) esok malam waktu setempat.

Bale dan Benzema merespon dengan sangat baik kepada kepergian pentolan lini serang lama mereka, Cristiano Ronaldo, dan telah menyumbangkan tujuh gol untuk Los Blancos dalam tiga pertandingan pembuka di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Spanyol.

Benzema kembali menemukan ketajamannya setelah melalui dua musim yang sulit dan Madrid juga berharap agar Bale mampu menjaga kondisi kebagarannya dengan baik sebelum pertandingan pertama di Liga Champions kontra AS Roma di pekan depan.

"Dia kembali ke dalam kondisi yang sangat baik, tidak ada masalah," ucap Lopetegui mengenai Bale yang dimainkan di dua pertandingan timnas Wales di ajang Liga Negara UEFA kontra Irlandia dan Denmark. "Dia bermain selama 180 menit, namun pertandingan terakhirnya adalah pada hari Minggu lalu. Dia sudah pulih dari itu."

Mengenai Benzema, Lopetegui mengatakan: "Saya tidak terkejut, saya kira dia adalah seorang pemain hebat. Dia sangat dewasa sekarang. Dia berada dalam titik terbaik dalam kariernya. Itu tidak mengejutkan saya. Yang kami inginkan darinya adalah untuk terus menjaga performa dan juga memberikan yang terbaik kepada kami."

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Real Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema

277