Lopetegui Dukung Benzema untuk Jadi Top Skor La Liga

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Sep 2018, 16:15 WIB
Lopetegui Dukung Benzema untuk Jadi Top Skor La Liga

Karim Benzema diyakini bisa cetak 30 hingga 40 gol di La Liga (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mendukung Karim Benzema untuk menjadi penantang gelar El Pichichi pada akhir musim nanti setelah mengawali musim ini dengan subur.

Benzema mencetak gol ketiga dan keempatnya dari tiga laga pembuka La Liga musim ini berkat dwigolnya ke gawang Leganes dalam kemenangan dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu hari Sabtu (1/9) malam kemarin waktu setempat.

Sang penyerang berusia 30 tahun, yang hanya mencetak lima gol di liga domestik sepanjang musim lalu, kini sukses menemukan ketajamannya kembali seiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Dan Lopetegui mengklaim bahwa eks striker Lyon ini pasti bisa untuk mencetak 30 gol di musim ini atau bahkan lebih untuk menjadi salah satu kandidat peraih gelar top skor di akhir musim nanti.

"Mengapa tidak?" ucap Lopetegui mengenai peluang Benzema menjadi El Pichichi. "Mengapa dia tidak bisa menyudahi musim dengan 30 atau 40 gol. Yang paling penting adalah tim dan gol-gol akan tiba dengan sendirinya. Benzema merupakan seorang pemain hebat dan selalu begitu. Yang dia lakukan saat ini adalah berkat dirinya sendiri. Dia bahagia dan sedang membantu tim, dan akan tetap seperti ini."

Dengan kemenangan atas Leganes, Real Madrid sukses memuncaki klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin sempurna dari tiga jornada awal musim ini.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lopetegui-dukung-benzema-untuk-jadi-top-skor-la-liga
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini