Loftus-Cheek: Para Pemain Chelsea Sudah Maafkan Kepa

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Mar 2019, 23:59 WIB
Loftus-Cheek: Para Pemain Chelsea Sudah Maafkan Kepa

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ruben Loftus-Cheek menegaskan kembali bahwa Chelsea ingin melupakan insiden Kepa Arrizabalaga di final Piala Carabao melawan Manchester City.

Seperti yang kita ketahui, Kepa telah dijatuhi denda satu pekan gaji dan di bangku cadangkan dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur pertengahan pekan lalu setelah ia menolak perintah untuk diganti dari Maurizio Sarri.

Kiper asal Spanyol itu sudah menyatakan permintaan maaf segera seusai pertandingan kepada klub dan tim, dan Loftus-Cheek mengakui bahwa rekan-rekan satu tim telah meminta permintaan maaf darinya.

Kepada Sky Sports News ia mengatakan, “Bos jelas ingin menunjukkan bahwa ia menuntut rasa hormat dari para pemainnya dan ia memasukkan Willy Caballero untuk pertandingan melawan Tottenham.”

“Kepa telah jujur dengan kami dan dia meminta maaf kepada kami semua sehari setelah pertandingan final tersebut dan kami semua menerima permintaan maaf itu. Saya pikir ada kesalahpahaman yang terjadi di dalamnya, tapi dia minta maaf kepada kami dan kami menerimanya.”

“Saya kira sangat penting untuk segera move-on dengan cepat dari kejadian itu,” jelas Loftus-Cheek.

Kepa sendiri kembali di panggil untuk laga derby London pada Minggu (3/3) malam WIB kemarin melawan Fulham dan membantu The Blues meraih kemenangan 2-1. Ia berhasil melakukan beberapa penyelamatan hebat, dengan Gonzalo Higuain dan Jorginho mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Maurizio Sarri, Chelsea, Piala Carabao, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loftus-cheek-para-pemain-chelsea-sudah-maafkan-kepa
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini