Loftus-Cheek Nikmati Waktunya Di Chelsea Kendati Minim Peluang Main

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Sep 2018, 09:30 WIB
Loftus-Cheek Nikmati Waktunya Di Chelsea Kendati Minim Peluang Main

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengaku menikmati waktunya di Stamford Bridge kendati minimnya kesempatan untuk bermain di tim utama.

Loftus-Cheek menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Crystal Palace, di mana ia tampil mengesankan pada lebih dari 25 penampilan dan mendapatkan tempatnya di skuad Inggris besutan Gareth Southgate untuk Piala Dunia.

Dia sekarang kembali ke Chelsea, tapi ia hanya membuat dua penampilan Premier League di bawah bimbingan Maurizio Sarri musim ini, yang keduanya datang dari bangku cadangan.

Meski demikian pemain berusia 22 tahun itu sepertinya masih berasa bahagia di Stamford Bridge. Ia mengaku menikmati bermain bersama skuat Chelsea, yang mana itu telah berhasil membuatnya meningkat setiap hari.

Akan tetapi Loftus-Cheek tak bisa menyembunyikan keinginan besarnya untuk bermain secara reguler di Premier League.

“Saya benar-benar menikmati bermain dan berlatih dengan skuat Chelsea, saya bisa merasakan diri saya semakin baik setiap hari dan meningkat. Tapi saya mendapati bahwa berlatih tidak cukup dan Anda butuh terlibat di Premier League,” katanya kepada Sky Sports.

“Saat itulah saya mengambil kesempatan untuk pergi ke Crystal Palace, dan bahkan ketika itu terjadi, saya pikir saya bisa melakukannya lebih awal.”

“Saya mulai menikmati sepak bola saya, bermain di Premier League setiap minggunya, dan saya merasakan manfaatnya,” tegas Loftus-Cheek.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loftus-cheek-nikmati-waktunya-di-chelsea-kendati-minim-peluang-main
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini