Loftus-Cheek Harus Pertimbangkan untuk Hengkang Jika Situasinya Tak Berubah

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Des 2018, 06:33 WIB
Loftus-Cheek Harus Pertimbangkan untuk Hengkang Jika Situasinya Tak Berubah

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ruben Loftus-Cheek benar-benar harus berpikir untuk meninggalkan Chelsea musim panas mendatang kecuali dia diberi peluang bermain lebih dalam tim Maurizio Sarri.

Hal tersebut adalah pendapat legenda Premier League, Alan Shearer. Ia mengatakan bahwa Loftus-Cheek terlalu berbakat untuk hanya menjadi seorang pemain pengisi bangku cadangan.

Pemain internasional Inggris itu mencetak gol kelimanya musim ini ketika Chelsea mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 pada Minggu (1/12) kemarin.

Akan tetapi dia belum pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil starter di Premier League sejak era Maurizio Sarri, ia hanya bermain sebagai cadangan untuk Mateo Kovacic dan Ross Barkley sejauh ini.

“Dia mencetak gol melawan Fulham, seperti yang dia lakukan terakhir kali dia bermain di Premier League melawan Burnley pada Oktober lalu,” ujar Shearer.

“Tapi meski melakukannya dengan baik setiap kali di bermain, dia tak mendapat waktu bermain yang cukup. Loftus-Cheek punya waktu yang bagus selama pinjaman di Crystal Palace musim lalu dan kemudian pergi ke Piala Dunia bersama Inggris.”

“Saya paham keputusannya untuk kembali dan berjuang di Chelsea karena ada manajer baru. Tapi dia harus melihat dari sekarang apakah dia akan bermain lebih hingga akhir musim nanti. Jika tidak, dia harus mempertimbangkan masa depannya musim panas nanti.”

Kemenangan atas Fulham akhir pekan lalu berhasil menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen sementara Premier League, meskipun masih berjarak tujuh poin dari pimpinan Manchester City.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loftus-cheek-harus-pertimbangkan-untuk-hengkang-jika-situasinya-tak-berubah
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini