Lloris Tegaskan Posisi di Klasemen Tak Berarti Jelang Derby vs Arsenal

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Des 2020, 08:31 WIB
Lloris

Hugo Lloris tegaskan posisi di klasemen tak berarti kontra Arsenal (foto:onefootball)

Berita Liga Inggris: Hugo Lloris menegaskan bahwa posisi di klasemen Premier League tidak berarti apapun menjelang derby London utara melawan Arsenal yang akan berlangsung pada Minggu (06/12) malam waktu setempat di Tottenham Hotspur Stadium.

Derby London utara merupakan laga akbar bagi Spurs namun pemain asal Perancis tersebut tahu masih ada hal yang lebih ebsar dibandingkan satu atau dua pertandingan melawan The Gunners. Kapten Tottenham, Hugo Lloris menegaskan bahwa posisi di klasemen Premier League tidak berarti papaun di pertandingan Minggu (06/12) ini.

Lloris dkk tampil dengan luar biasa setelah unggul delapan poin dari Arsenal meski baru memainkan 10 pertandingan di liga. Namun sang kiper yang diragukan tampil saat Tottennham menghadapi rival sekota mereka mengatakan seperti dikutip The Mirror: “Anda tidak melihat klasemen saat anda memainkan derby kontra Arsenal.

“Anda hanya akan fokus di momen tersebut, kami tahu ini sangat berarti bagi fans dan anda hanya ingin menang, untuk kebanggaan dan membagikan emosinya dengan fans.

“Namun tentu saja ini tidak cukup di musim ini, bukan hanya tentang satu atau dua pertandingan dalam satu musim, kami hanya ingin finis setinggi mungkin semampu kami.

“Kami bisa melihat peningkatannya dibandingkan tahun lalu, dimulai dengan Mauricio Pochettino dan kami mencoba untuk melanjutkannya, meningkat dan membawa klub ke posisi setinggi mungkin semampu kami.”

Saat ini Tottenham menempati peringkat dua klasemen sementara Premier League setelah digeser Chelsea yang meraih kemenangan 3-1 atas Leeds United dan kedua tim terpaut satu poin sedangkan The Gunners masih menempati posisi ke-14.

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, Arsenal

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini