Ljungberg akan Gabung Manajemen Tim Senior Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 05 Jun 2019, 22:30 WIB
Ljungberg akan Gabung Manajemen Tim Senior Arsenal

Freddie Ljungberg. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Freddie Ljungberg, dirumorkan akan bergabung dengan staf kepelatihan tim utama Unai Emery musim panas ini.

Pria asal Swedia itu bergabung kembali dengan Arsenal musim panas lalu dan bekerja cukup baik sebagai pelatih kepala tim U-23, setelah persinggahan singkatnya di tim Bundesliga, Wolfsburg. Di bawah bimbingannya, The Gunners muda berada di urutan kedua Premier League 2 musim lalu.

Kini, The Times memberitakan bahwa Ljungberg akan bergabung dengan staf kepelatihan tim utama Unai Emery untuk musim depan. Dia tidak akan menggantikan posisi Steve Bould, yang akan mempertahankan posisinya sebagai asisten pelatih tim utama Arsenal.

Bould, yang ditunjuk sebagai asisten Arsene Wenger setelah Pat Rice pensiun pada 2012, merasa pengaruhnya telah berkurang secara signifikan dan perannya sangat sedikit dalam pelatihan di tim utama.

Sementara duo Spanyol, Juan Carlos Carcedo dan Pablo Villanueva, juga tetap mempertahankan pekerjaannya di London utara.

Ljungberg telah memegang sejumlah peran berbeda di akademi Arsenal. Dia melatih tim U-15 pada 2016 sebelum menjadi asisten tim U-19 di UEFA Youth League musim 2016/17. Dia kemudian diangkat menjadi pelatih tim U-23 musim lalu.

Rumor lain menyebutkan bahwa Shad Forsythe sedang menuju AC Milan setelah sebuah foto menunjukkan ia tengah berada di tempat latihan klub Italia itu. Dia akan bergabung dengan Ivan Gazidis, yang sempat menjabat sebagai kepala eksekutif Arsenal.

Artikel Tag: Freddie Ljungberg, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ljungberg-akan-gabung-manajemen-tim-senior-arsenal
1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini