Liverpool Umumkan Sepuluh Kelompok Pendukung Resmi di Empat Negara

Penulis: Akmal Saputra
Minggu 07 Mar 2021, 07:00 WIB
Liverpool umumkan sepuluh kelompok pendukung resmi tim

Penggemar Liverpool via GettyImages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengumumkan 10 Officiale Liverpool Supporter Club (OLSC) baru yang tersebar di empat negara, yakni Amerika Serikat, Cina, Australia dan Timur Tengah. Kehadiran OLSC yang baru ini tentu bentuk dari meningkatnya kekuatan para pendukung tim di seluruh dunia.

Status resmi tentu menjadi kebanggaan sendiri bagi para pendukung karena telah diakui langsung oleh tim yang mereka cintai. Seperti dilansir dari Liverpoolfc.com, saat ini telah ada 314 OLSC yang tersebar di 100 negara berbeda di dunia.

Untuk di Amerika Serikat, pendukung yang mendapatkan status resmi dari tim adalah OLSC Oklahoma City di Oklahoma, OLSC Knoxville di Tennessee, OLSC Cleveland di Oklahoma dan OLSC Colorado Springs di Colorad.

Sementara di Cina yang mendapatkan status resmi adalah OLSC Shenzhen Barat, OLSC Suzhou di Tiongkok, OLSC Chongqing. Sedangkan tiga lainnya adalah OLSC Newcastle di New South Wales Australia, OLSC Hyderabad di India dan OLSC Jordan.

Kepala Eksekutif LiverpoolFC, Billy Hogan mengatakan bahwa dirinya sangat menyammbut baik kedatangan dari 10 OLSC tersebut.

"Kami sangat senang menyambut Klub Suporter Resmi Liverpool kami yang baru. Senang melihat keluarga sepak bola kami berkembang di seluruh dunia dan para pendukung bersatu karena hasrat mereka untuk klub," ungkapnya.

Dengan status OLSC, setiap klub diharuskan untuk mengikuti seperangkat pedoman dan prinsip bersama. Klub Suporter Resmi The Reds memberikan layanan yang berharga kepada pendukung tim asuhan Jurgen Klopp tersebut yang tinggal di area sekitar.

Klub Pendukung juga menawarkan cara terbaik untuk bertemu dengan sesama pendukung yang setia mengikuti tim di mana pun mereka tinggal di dunia. Klub Suporter Resmi tim berafiliasi erat dengan LFC dan menikmati hubungan kerja yang erat dengan klub.

Artikel Tag: Liverpool FC, The Reds, OLSC

1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini