Liverpool Umumkan Kontrak Jangka Panjang Baru Untuk Ben Doak

Penulis: Depe Ptr
Rabu 20 Sep 2023, 05:52 WIB
Liverpool Umumkan Kontrak Jangka Panjang Baru Untuk Ben Doak

Ben Doak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengumumkan kontrak jangka panjang baru untuk pemain sayap Ben Doak, 10 bulan setelah dia terakhir kali menandatangani kontrak bersama klub.

Doak menikmati perkembangan pesat sejak kepindahannya seharga 600.000 ribu poundsterling dari Celtic pada tahun 2022, perkembangan pesatnya membuat dirinya menjadi bagian dari tim utama.

Pemain berusia 17 tahun ini, telah tampil enam kali untuk tim asuhan Jurgen Klopp yang semuanya terjadi dari bangku cadangan, dan akan mendapat tambahan waktu bermain di musim keduanya di Anfield.

Liverpool telah mengisyaratkan kepercayaan mereka pada pemain tim nasional Skotlandia U21 itu dengan kontrak baru yang berdurasi panjang.

Perpanjangan kontrak terbaru ini terjadi kurang dari setahun setelah Doak menyetujui kontrak profesional pertamanya, yang ditandatangani dengan durasi kontrak tiga tahun pada bulan November.

Karena Doak belum menginjak usia 18 tahun, ia belum bisa secara resmi terikat kontrak lebih dari tiga tahun, meski ada kemungkinan kontrak baru ini akan berlaku pada hari ulang tahunnya.

Kontrak baru ini mencerminkan perannya di skuat Klopp, dengan kemungkinan debut penuh di Liga Europa akan segera terjadi baginya.

Liverpool akan bermain melawan LASK di pertandingan pembuka Grup E mereka, dan ada kemungkinan besar sang manajer akan menggunakan pemain nomor 50 miliknya sebagai bagian dari starting lineup.

Ben Doak tidak menjadi bagian dari skuat U21 yang bermain melawan Morecambe di Piala EFL pada Selasa malam (19/09), dia akan menjadi bagian dari tim yang melakukan perjalanan ke Austria.

Artikel Tag: Liverpool, Celtic, Ben Doak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-umumkan-kontrak-jangka-panjang-baru-untuk-ben-doak
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini