Liverpool Tidak Tertarik Datangkan Bintang Porto, Otavio

Penulis: Dwi Prima
Senin 27 Jun 2022, 19:33 WIB
Liverpool Tidak Tertarik Datangkan Bintang Porto, Otavio

Otavio / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah dikaitkan dengan bintang Porto, Otavio sekali lagi dalam beberapa hari terakhir, tapi laporan itu "tidak benar" menurut salah satu reporter.

The Reds sudah dua kali masuk ke pasar Portugal tahun ini, merekrut Luis Diaz dari Porto dan Darwin Nunez dari Benfica saat Julian Ward memasuki pasar yang ia kenal dengan baik.

Yang pertama telah membuat dampak di klub dan yang terakhir diharapkan melakukan hal yang sama baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, seperti yang dilakukan Jurgen Klopp kepada para pemainnya yang dibimbing untuk terus berkembang.

Lini tengah adalah area yang The Reds telah tetapkan untuk diperkuat tetapi klub diharapkan menunggu hingga musim panas mendatang untuk menambah lini tengah mereka, tetapi itu tidak menghentikan berbagai rumor ke banyak pemain.

Dan itu termasuk Otavio dari Porto, pemain yang dikaitkan dengan The Reds di masa lalu dan sekarang laporan di Inggris dan Portugal telah memuncul ketertarikan itu kembali.

Mereka dipertanyakan di tengah pengejaran Leeds terhadap gelandang itu, di mana laporan dari Mirror mengklaim The Reds akan "menegaskan minat mereka" dan Porto mengharapkan tawaran 34 juta poundsterling untuk sang pemain.

Laporan di Portugal kemudian mengutip laporan itu dan dikaitkan kembali dengan minat sebelumnya pada pemain yang akan diintai The Reds di antara banyak lainnya, tetapi niatnya hanya terlihat untuk mendorong Leeds masuk dalam negosiasi.

Dan sekarang jurnali Goal yakni Neil Jones telah menyatakan bahwa dia telah "diberitahu tidak ada kebenaran dalam laporan yang menghubungkan Liverpool dengan kepindahan Otavio dari Porto musim panas ini," menambahkan dia "bukan target dan tidak pernah menjadi incaran."

Artikel Tag: Porto, Otavio, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-tertarik-datangkan-bintang-porto-otavio
2230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini