Liverpool Tidak Perlu Panik, Gakpo Adalah Proyek untuk Masa Depan

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 14:38 WIB
Liverpool Tidak Perlu Panik, Gakpo Adalah Proyek untuk Masa Depan

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Stevie Nicol mendukung Cody Gakpo untuk tampil bagus di Liverpool dan menilainya sebagai bagian dari masa depan klub asal Merseyside.

Seperti dikutip dari LivEcho, mantan bek The Reds, Stevie Nicol mendukung rekrutan baru, Gakpo untuk tampil bagus di Anfield meskipun memiliki awal yang lambat di bawah Jurgen Klopp.

Pemain internasional Belanda, yang didatangkan dengan harga 35 juta poundsterling di awal jendela transfer Januari, belum pernah mencetak atau membuat assist dalam lima penampilan.

Dia terlihat seperti pemain yang akan meluangkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Tapi, terlepas dari itu, Liverpool juga memainkan beberapa penampilan terburuk mereka di bawah Klopp saat ini. Oleh karena itu, performa tim tidak membantu pemain baru tersebut untuk memudahkan dirinya menjadi pusat perhatian.

Inilah yang dikatakan Nicol ketika ditanya tentang kualitas eks bintang PSV dan apakah dia akan mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya.

"Gakpo adalah perekrutan yang bagus. Dia pemain muda dan tidak diragukan lagi bahwa ada banyak potensi di sana," kata Nicol.

“Ini tidak seperti ketika Jurgen Klopp mendatangkan Arthur dan yang lainnya, haruskah kita katakan bahwa itu benar-benar berantakan – jadi itu bukan salah satunya.

"Orang ini bisa bermain, orang ini pasti akan membantu Liverpool di masa depan."

Pemain Belanda itu lebih sering dimainkan di posisi nomor sembilan yang bukan posisi favoritnya, tapi dia melakukan tugasnya dengan baik, memainkan peran yang hampir sama dengan Roberto Firmino sebagai false nine.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-perlu-panik-gakpo-adalah-proyek-untuk-masa-depan
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini