Liverpool Tidak Lagi Minati Gelandang Sporting, Manuel Ugarte?

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Mei 2023, 17:03 WIB
Liverpool Tidak Lagi Minati Gelandang Sporting, Manuel Ugarte?

Manuel Ugarte / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan telah 'mendinginkan' minat mereka pada gelandang andalan Sporting Lisbon asal Uruguay, Manuel Ugarte.

Pemandu bakat Liverpool hadir di tribun untuk menonton gelandang Sporting, Manuel Ugarte pada akhir pekan lalu ketika timnya bermain imbang 2-2 dengan Benfica di liga Portugal.

Namun, menyusul berbagai laporan tentang kemungkinan pindah ke Liverpool, minat The Reds terhadap gelandang bertahan berusia 22 tahun itu tampaknya telah mereda.

LIVECHO melaporkan tentang minat The Reds dan mengklaim bahwa minat klub terhadap Ugarte telah menurun. Meskipun tidak signifikan, mundurnya The Reds dalam perebutannya sangat terlihat.

The Reds mengalami kekecewaan yang wajar musim ini, dan mereka sedang menyusun rencana transfer untuk memperbaiki keadaan di klub.

Dengan klausul pelepasan sebesar 53 juta poundsterling, Ugarte bisa saja terbukti sedikit mahal, setidaknya untuk usianya. Meskipun dia adalah pemain dengan talenta yang sangat bagus, dan juga kuat dalam bertahan, kurangnya eksposur di level atas sepak bola Eropa bisa menjadi alasan mengapa The Reds tampaknya tidak meneruskan ketertarikan mereka.

Terlepas dari potensi Ugarte, klub sekarang mencari pemain yang dapat memberikan dampak langsung dan cocok dengan sistem mereka yang sudah matang.

The Reds sedang dalam fase transisi, sehingga mungkin membutuhkan pemain yang tidak membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan Liga Premier dan langsung memberikan dampak instan, sesuatu yang tidak diyakini The Reds dapat langsung dibeirkan Ugarte.

Artikel Tag: Liverpool, Sporting, Manuel Ugarte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-lagi-minati-gelandang-sporting-manuel-ugarte
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini