Liverpool Tidak Ingin Lepas Fabio Carvalho Secara Permanen

Penulis: Depe Ptr
Selasa 30 Mei 2023, 13:00 WIB
Liverpool Tidak Ingin Lepas Fabio Carvalho Secara Permanen

Fabio Carvalho / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sikap Liverpool terhadap Fabio Carvalho dikonfirmasi di tengah minat dari klub yang berada di luar Inggris, yang ingin mendapatkannya.

Fabrizio Romano menggunakan akun Twitternya untuk berbicara tentang tawaran permanen dari klub di luar Inggris untuk pemain muda The Reds, Fabio Carvalho.

Namun, klub memiliki sikap yang jelas terhadap situasi tersebut dan tidak ingin melepaskan pemain berusia 20 tahun itu dengan kontrak permanen di bursa transfer musim panas tahun ini.

Tweet Romano berbicara tentang ketertarikan pada Carvalho dari klub di luar Inggris. Sementara itu, menurut LiverpoolEcho, Liverpool memiliki pendirian yang jelas tentang situasi tersebut dan telah memperjelas sikap mereka bahwa jika mantan pemain Fulham itu ingin meninggalkan klub, maka klub hanya akan melepasnya dengan status pinjaman.

Burnley asuhan Vincent Kompany adalah salah satu klub yang menunjukkan minat pada Carvalho, tapi baru klub itu saja.

Peminjaman ini, sebenarnya masuk akal mengingat dia kesulitan mendapatkan menit bermain selama musim debutnya bersama The Reds, meski sempat membuat semua orang terkesan di pra musim.

Ini akan menjadi keputusan yang masuk akal untuk membiarkan mantan pemain Fulham pergi dengan status pinjaman jika itu dimaksudkan untuk mempertahankannya dalam proyek jangka panjang.

Bakat sang pemain jelas ada di sana, dan sudah banyak orang yang melihatnya sekilas tentang kualitasnya ketika ia masih bersama Fulham, dia bahkan sempat bersinar juga di hari-hari awalnya bersama Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Fabio Carvalho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-ingin-lepas-fabio-carvalho-secara-permanen
3313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini