Liverpool Tidak Boleh Lupakan Joe Gomez Meski Baru Datangkan Konate

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 09:35 WIB
Liverpool Tidak Boleh Lupakan Joe Gomez Meski Baru Datangkan Konate

Joe Gomez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool John Barnes mendesak penggemar untuk tidak melupakan Joe Gomez karena kedatangan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Barnes tidak percaya bahwa perekrutan Konate akan berdampak besar pada menit bermain Gomez dan membuat perbandingan dengan waktu Naby Keita di klub.

Dia menyebutkan bagaimana Keita harus berjuang keras untuk menjadi pemain reguler setelah kepindahannya yang melibatkan uang banyak dari Leipzig, dengan Jordan Henderson masih di depannya dalam urutan pilihan pemain.

Berbicara kepada BettingOdds, seperti yang ditulis oleh LivEcho, Barnes menyampaikan pemikirannya tentang situasi bek asal Inggris itu dan mendesak orang-orang untuk tidak melupakannya.

“Saya tidak percaya perekrutan ini akan menjadi akhir bagi Joe. Joe adalah salah satu bek tengah utama di Liverpool saat ini," katanya.

“Hanya karena Konate datang, itu tidak berarti dia akan bermain bagus dan mengambil tempat Joe di tim.

“Ketika Naby Keita masuk, orang-orang mengharapkan dia untuk menggantikan Jordan Henderson atau siapa pun di lini tengah. Tapi itu tidak berhasil, jadi Anda tidak bisa melihat situasi Konate dan menganggap itu berarti akhir bagi Joe.

“Jika Konate datang dan tidak fit, maka dia tidak akan bermain. Joe adalah pemain internasional Inggris dan dia berada dalam posisi berbeda untuk menyebut Nat Phillips karena dia bisa bermain sepanjang waktu dan dia akan bersaing dengan Konate untuk posisi itu.

“Itu tidak akan menjadi akhir bagi Joe, tetapi akan bagus bagi Liverpool untuk memiliki lebih banyak pilihan.”

Artikel Tag: Liverpool, Joe Gomez, Ibrahima Konate

1736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini