Liverpool Tidak Bisa Diperkuat Conor Bradley Hingga November

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Sep 2023, 06:04 WIB
Liverpool Tidak Bisa Diperkuat Conor Bradley Hingga November

Conor Bradley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cedera Conor Bradley tidaklah kecil, seperti yang diklaim sebelumnya. Bek kanan Liverpool itu sangat diragukan untuk tampil di pertandingan hingga November.

Setelah tampil dalam pertandingan persahabatan pembuka pramusim Liverpool, Bradley dikeluarkan dari skuat yang terbang ke Singapura dan memainkan laga persahabatan melawan Leicester dan Bayern Munich.

Klub menggambarkan masalahnya sebagai masalah kecil, namun pemain berusia 20 tahun itu belum kembali berlatih selama sebulan dan kini tak bisa membela Irlandia Utara.

Kini terungkap bahwa Bradley menderita patah tulang karena stres di punggungnya, dengan waktu pemulihan awal adalah delapan hingga 12 minggu.

Namun, manajer Irlandia Utara, Michael O'Neill juga mengklaim bahwa bek kanan itu akan menjadi sangat diragukan untuk sisa kualifikasi Euro 2024 yang berakhir pada 20 November.

“Itu adalah cedera yang terkadang terjadi pada pemain muda,” kata O'Neill kepada Belfast Telegraph.

“Dia pulih dari memainkan banyak pertandingan musim lalu. Dengan cedera seperti itu Anda harus sangat berhati-hati terutama terhadap pemain muda, jadi kami harus bersabar.

“Saya pikir dia mendapat masa istirahat selama empat minggu dan dia sekarang kembali ke Liverpool. Dia telah memulai rehabilitasinya dan saya terus berkomunikasi dengannya.”

Seperti yang dijelaskan O'Neill, patah tulang karena stres sering terjadi pada pemain muda yang beban kerjanya meningkat seiring dengan keterlibatan mereka di level tim utama.

O'Neill menambahkan bahwa dia berharap Conor Bradley akan kembali untuk pertandingan Irlandia Utara melawan Finlandia dan Denmark pada bulan November.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Conor Bradley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-bisa-diperkuat-conor-bradley-hingga-november
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini