Liverpool Tidak Berniat Perpanjang Kontrak Thiago Alcantara

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Jun 2023, 09:01 WIB
Liverpool Tidak Berniat Perpanjang Kontrak Thiago Alcantara

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan 12 bulan tersisa di kontraknya mulai musim panas ini, Thiago Alcantara tidak mungkin ditawari perpanjangan kontrak di Liverpool, yang memungkinkan dia pergi secara gratis pada musim panas 2024.

Thiago dipandang sebagai 'pengecualian' dari model perekrutan Liverpool, karena mungkin satu-satunya pemain kelas dunia yang didatangkan di bawah Jurgen Klopp.

Dia tiba setelah memenangkan 11 gelar liga dan Liga Champions dua kali selama masa-masa indah bersama Barcelona dan Bayern Munich, tetapi dia juga melakukannya setelah berusia 29 tahun.

Itu membuatnya menjadi anomali yang jelas, dan sayangnya dengan usianya, gelandang tersebut memiliki masalah kebugaran yang berkelanjutan, dengan operasi pinggul mengakhiri musim terbarunya lebih awal.

Pemain asal Spanyol itu adalah salah satu dari dua pemain dengan sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini, bersama dengan Joel Matip, dan oleh karena itu keputusan harus segera dibuat untuk masa depannya.

Menurut Neil Jones dari GOAL, Thiago "tidak mungkin ditawari" kontrak baru, yang membuka jalan untuk transfer gratis tahun depan.

Dia diperkirakan tidak akan dijual musim panas ini, meskipun ada kabar bahwa dia akan kembali ke Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi masuk akal bahwa masa tinggalnya tidak akan diperpanjang.

Thiago Alcantara akan berusia 33 tahun pada bulan April dan hanya sekali memainkan lebih dari 30 pertandingan dalam tiga musimnya di Anfield sejauh ini, dia juga merupakan salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di klub.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, thiago alcantara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-berniat-perpanjang-kontrak-thiago-alcantara
3132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini