Liverpool Tetap Diunggulkan Dalam Perburuan Ketat Gelar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jan 2021, 21:44 WIB
Liverpool Tetap Diunggulkan Dalam Perburuan Ketat Gelar Liga Premier

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool mungkin merasa bahwa hidup benar-benar tidak adil pada saat musim ini, kata Jamie Redknapp, tetapi tim Jurgen Klopp masih bisa menjadi juara dalam pertarungan ketat Liga Premier.

The Reds mengakhiri penantian 30 tahun untuk merebut kejayaan liga pada tahun 2020, setelah sebelumnya menambahkan mahkota Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA ke daftar kehormatan mereka.

Tim asuhan Klopp menghadapi banyak ujian dalam musim ini, dengan serangkaian cedera bersekongkol melawan mereka, tetapi mereka telah kembali ke puncak klasemen.

Redknapp dapat melihat mereka bertahan di sana, meskipun Manchester United terlibat dalam persaingan, dengan The Reds telah menunjukkan bahwa mereka memiliki keberanian untuk bertarung.

"Saya pikir Liverpool akan menjadi juara (Liga Premier)," kata mantan gelandang The Reds, Redknapp kepada Sky Sports.

"Tahun lalu saya mengatakannya dengan penuh percaya diri, tahun ini bukan karena cedera dan apa yang terjadi di dunia saat ini. Ini akan menjadi tahun yang tidak akan pernah kami lupakan dalam banyak aspek.

"Tahun lalu orang-orang mengatakan tentang ada tanda bintang di sebelah mereka, tapi itu tidak seberapa dibandingkan tahun ini. Tidak ada pemain sepak bola yang pernah diminta untuk bermain dalam situasi seperti ini.

"Ini tidak mudah dan kami harus memberi selamat kepada mereka sampai batas tertentu karena segalanya telah berhenti dan para pemain terus melanjutkannya. Anda harus menyadari tekanan mental yang dialami para pemain.

"Liverpool pantas mendapatkannya tahun lalu, tidak ada yang bisa menyangkal itu, tapi tahun ini akan menjadi perang sesungguhnya. Anda harus benar-benar bekerja keras, menggunakan semua pasukan Anda. Akan ada saat-saat ketika itu tampak sangat tidak adil, dengan para pemain menderita penyakit ini dan itu mempengaruhi mereka."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Jamie Redknapp

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini