Liverpool Tertarik Pada Teun Koopmeiners, Atalanta: Belum Ada yang Konkrit

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Jan 2023, 19:31 WIB
Liverpool Tertarik Pada Teun Koopmeiners, Atalanta: Belum Ada yang Konkrit

Teun Koopmeiners / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tertarik pada gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, tetapi direktur olahraga klub Italia itu menegaskan bahwa belum ada yang “konkrit”.

Koopmeiners dilaporkan sebagai target potensial The Reds saat mereka mempertimbangkan memperkuat lini tengah mereka pada tahun 2023.

Tetapi kepindahan apa pun dari Atalanta tidak mungkin terjadi bulan ini, pemain internasional Belanda berusia 24 tahun itu diperkirakan akan bertahan di Bergamo selama sisa musim ini.

Kepastian ini datang dari direktur olahraga klub yang mengonfirmasi Liverpool sebagai pelamar untuk gelandang serba bisa, sebelum menekankan bahwa "tidak ada yang konkret" dari klub yang bermarkas di Anfield.

“Bagi Koopmeiners, tidak ada yang konkret dengan Liverpool,” kata Tony D’Amico kepada Sky Italia menjelang pertandingan melawan Bologna. "Minat mereka menyenangkan kami, tapi dia adalah pemain kami."

Koopmeiners mencetak gol jarak jauh yang brilian untuk membuat skor menjadi 1-1 di Stadio Renato Dall’Ara, sebelum Rasmus Hojlund mengamankan kemenangan 2-1 untuk Atalanta.

Itu adalah gol kelima Koopmeiners dalam 17 pertandingan sejauh musim ini, dengan sebagian besar penampilannya datang sebagai salah satu dari dua gelandang bertahan dalam formasi 3-4-1-2.

Dia juga telah digunakan dalam peran yang lebih menyerang sebagai gelandang tengah dan bahkan sebagai No. 10 dan di sayap kanan, sedangkan untuk AZ Alkmaar dia sering ditempatkan sebagai bek tengah.

Ada kemungkinan The Reds memiliki pengintai yang hadir untuk menyaksikannya di Serie A, setelah menonton pemain nomor 7 itu beberapa kali musim ini.

Tapi D'Amico mengklaim bahwa "tidak ada yang konkret" untuk minat mereka terkait dengan laporan yang tersebar luas, dengan kemungkinan bahwa Koopmeiners adalah salah satu dari sejumlah opsi menjelang musim panas.

Artikel Tag: Atalanta, Teun Koopmeiners, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tertarik-pada-teun-koopmeiners-atalanta-belum-ada-yang-konkrit
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini