Liverpool Tertarik dengan Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2023, 13:53 WIB
Liverpool Tertarik dengan Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Raksasa Liga Premier, Liverpool dikabarkan tertarik dengan gelandang andalan Lazio asal Serbia yakni Sergej Milinkovic-Savic.

Menurut pakar transfer Steve Kay yang dilaporkan oleh Get Football News Italy dan dikutip oleh LivEcho, Liverpool tertarik untuk mengontrak gelandang Lazio dan Serbia, Milinkovic-Savic dalam usaha mereka untuk melakukan perombakan lini tengah di bursa transfer musim panas.

Bersama dengan Liverpool, sesama raksasa Liga Premier yakni Arsenal dan Manchester United juga bersaing untuk mendapatkan superstar Serbia tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu telah bersama Lazio sejak awal musim 2015/16 ketika ia pindah dari klub Belgia, Genk. Dia telah dipandang sebagai legenda Lazio, setelah memainkan 322 pertandingan di semua kompetisi untuk mereka sejauh musim ini, mencetak 64 gol dan membuat 59 assist dan menjadi bintang tim dari tahun ke tahun.

Milinkovic-Savic bertubuh tinggi dan kekar, dia pemain lini tengah yang kuat secara teknis yang dapat beroperasi dengan baik sebagai nomor 10 atau sebagai nomor delapan. Dia bagus dalam peran box-to-box, serta bisa mempengaruhi permainan di kedua sisi lapangan, baik dalam menyerang atau dalam bertahan.

Dalam hal atribut, pemain Serbia itu adalah paket pemain yang serba bisa. Dia luar biasa dalam menguasai bola, dapat menciptakan peluang, bagus dalam mengontrol bola dengan pemain bertahan di sekitarnya, kuat secara fisik dan bagus dalam duel udara, yang terakhir, dia bekerja keras saat kehilangan bola.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Liverpool, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tertarik-dengan-gelandang-lazio-sergej-milinkovic-savic
1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini