Liverpool Tersandung di Akhir, Alexander-Arnold Puas dengan Jalannya Musim

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Mei 2024, 15:03 WIB
Liverpool Tersandung di Akhir, Alexander-Arnold Puas dengan Jalannya Musim

Trent Alexander-Arnold via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold menegaskan bahwa Liverpool menjalani musim yang baik, meski akhir musim mereka berakhir mengecewakan.

Setelah menjadi juara Piala Carabao pada bulan Februari, tim ini bersaing untuk meraih empat gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya hingga segalanya mulai terpecah ketika mereka kalah dari Manchester United di Piala FA dan kemudian tersingkir dari Liga Europa serta perburuan gelar liga selama dua minggu di bulan April.

Terlepas dari semuanya, Trent tetap puas dengan pencapaian Liverpool dan melihat banyak hal positif dari perjalanan tim di musim 2023/24.

Meski musim perpisahan manajer Jurgen Klopp berakhir dengan perasaan frustrasi, tetapi setelah mengamankan kembali tempat mereka di Liga Champions dengan finis di tempat ketiga, Alexander-Arnold menegaskan kemajuan yang telah dibuat The Reds.

"Itu adalah musim yang bagus, berdasarkan apa yang terjadi musim lalu, menjadi lebih baik sebagai sebuah tim, menjadi penantang gelar, melangkah jauh dan kami meningkat," katanya kepada situs resmi klub.

"Setiap kali Anda berkembang, berarti itu adalah musim yang bagus. Ambil sisi positifnya dan terus bergerak baju, dan semoga kami melakukannya lagi musim depan."

Alexander-Arnold, yang akan menjadi bagian dari skuat tim nasional Inggris untuk Euro 2024, juga mengalami banyak rasa frustrasinya setelah absen dua bulan karena cedera lutut. Namun, dia mengatakan periode itu telah membantunya mendapatkan pelajaran penting.

"Tentu saja tidak menyenangkan ketika cedera datang. Anda ingin memainkan pertandingan sebanyak yang Anda bisa dan membantu tim, tapi terkadang hal seperti ini terjadi," tambahnya.

"Itu adalah masa yang sulit, masa yang mengajari saya untuk bersabar. Itu membuat Anda lebih kuat, menghargai waktu ketika Anda bugar dan mampu bermain."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tersandung-di-akhir-alexander-arnold-puas-dengan-jalannya-musim
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini