Liverpool Ternyata Tolak Tawaran Benfica untuk Nat Phillips

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Sep 2022, 22:19 WIB
Liverpool Ternyata Tolak Tawaran Benfica untuk Nat Phillips

Nat Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan Nat Phillips bertahan di Liverpool setidaknya hingga Januari, muncul laporan tentang tawaran pinjaman yang menggiurkan untuk pemain berusia 25 tahun itu di akhir jendela transfer.

Itu adalah musim panas yang sibuk bagi Liverpool, dan salah satu dari mereka yang disebut-sebut akan keluar secara permanen sebelum 1 September adalah Phillips, menyusul pinjaman yang sukses di Bournemouth.

Bournemouth yang baru promosi termasuk di antara pelamar sang bek tengah, bersama dengan klub-klub di Jerman, Italia dan di tempat lain di Liga Premier dan Championship.

Tetapi dengan Joel Matip, Ibrahima Konate dan Joe Gomez sudah menderita cedera pada satu tahap atau lainnya musim ini, dan Ben Davies, Rhys Williams serta Sepp van den Berg semuanya pergi secara permanen atau dengan status pinjaman, Phillips tetap bertahan.

Pemain nomor 47 The Reds akan menjadi bek tengah pilihan kelima, Jurgen Klopp tidak mau 'kalah lagi' setelah bencana musim 2020/21.

Itu berarti, mereka menolak tawaran pinjaman profil tinggi dari Benfica sehari sebelum batas waktu transfer, menurut James Pearce dari The Athletic.

Pearce menulis bahwa “itu adalah kesempatan yang akan dinikmati sang bek,” tim Portugal itu menawarkan sepak bola Liga Champions di bawah seorang manajer, Roger Schmidt, yang telah mengaguminya sejak masa pinjamannya di Stuttgart pada 2019/20.

Tawaran itu digambarkan "menarik secara finansial" karena biaya pinjaman di atas kontribusi upah yang diusulkan, tetapi Liverpool memilih untuk menolaknya.

Klopp dikatakan telah menjelaskan situasinya dan beknya menerima sikap itu dengan jenis profesionalisme yang membuatnya menjadi sosok yang populer di Kirkby.

Artikel Tag: Nat Phillips, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ternyata-tolak-tawaran-benfica-untuk-nat-phillips
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini