Liverpool Temani Milan Dalam Perburuan Bek Ajax Perr Schuurs

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 01:32 WIB
Perr Schuurs

Perr Schuurs (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan menghadapi persaingan sengit dari Liverpool untuk mendatangkan pemain bertahan Ajax Perr Schuurs setelah raksasa Liga Inggris tersebut turut meramaikan perburuan.

Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah bek tengah oleh berbagai media, dengan area tersebut merupakan sisi yang ingin diperkuat manajemen pada bursa transfer Januari mendatang setelah gagal mendaratkan satu pun target di posisi tersebut musim panas kemarin.

Calcio Mercato merupakan salah satu sumber yang mengklaim bahwa Milan tertarik pada Schuurs, pemain yang kerap dibandingkan dengan Matthijs de Ligt, menyusul bakat menarik yang dimilikinya.

Bek 21 tahun tersebut memiliki kemampuan fisik, teknik, naluri bermain yang luar biasa, dan selalu bermain dengan kepala tegak, potensi-potensi yang menjadi ciri khas dari pemain jebolan akademi Ajax yang begitu impresif.

Kendati demikian, menurut outlet asal Spanyol, TF, The Reds juga telah mantap memasuki perburuan untuk memperebutkan tanda tangan starlet asal Belanda tersebut mengingat raksasa Liga Inggris tersebut tengah mencari solusi atas krisis yang mereka alami di lini pertahanan.

Kendati demikian, baik Milan maupun Liverpool tidak akan mendapat keringanan dalam upaya mereka. Pasalnya, Ajax telah mematok banderol sekitar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, nominal yang cukup tinggi di tengah krisis ekonomi yang menghantam dunia sepak bola akibat virus corona. Akan tetapi, angka tersebut agaknya tidak terlalu mahal jika menilik potensi yang ditunjukkan oleh Schuurs selama ini.

Artikel Tag: Schuurs, Ajax, Milan, Liverpool

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini