Liverpool Tanpa Oxlade-Chamberlain Saat Jumpa Arsenal

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 07:06 WIB
Liverpool Tanpa Oxlade-Chamberlain Saat Jumpa Arsenal

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain akan absen pada leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Arsenal, tetapi cedera pergelangan kakinya tidak serius, kata asisten manajer Pepijn Lijnders.

Pemain berusia 28 tahun itu dipaksa keluar lapangan di babak kedua dalam kemenangan 3-0 Liga Premier atas Brentford di Anfield, segera setelah mencetak gol kedua The Reds.

Masalah itu membuat dia absen dari kembalinya pekan ini ke mantan klubnya Arsenal, tetapi klub berharap dia bisa kembali beraksi untuk perjalanan akhir pekan ini ke Crystal Palace.

Lijnders mengatakan kepada situs web klub tentang Oxlade-Chamberlain, www.liverpoolfc.com: “Saya berbicara kemarin dengan dia dan dia pikir itu tidak terlalu buruk. Kita harus menilainya hari demi hari. Saya tidak akan mengesampingkan akhir pekan, tapi pasti dia tidak terlibat besok.”

Arsenal dan Liverpool sama-sama mengincar kemenangan di leg kedua untuk memastikan satu tempat di babak final Piala Carabao, pemenangan di laga ini akan menghadapi Chelsea yang sudah lolos terlebih dahulu setelah menaklukkan Tottenham.

Arsenal memiliki waktu istirahat satu minggu lamanya, sementara Liverpool harus bermain di akhir pekan kemarin, covid menjadi salah satu alasan Arsenal mendapat keuntungan untuk tidak memainkan pertandingan mereka pada akhir pekan lalu melawan Tottenham.

Jelang laga ini, The Reds memiliki tren bagus setelah mengalahkan Brentford dengan skor 3-0 di laga terakhir mereka di Liga Premier akhir pekan lalu di Anfield Stadium.

Artikel Tag: Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tanpa-oxlade-chamberlain-saat-jumpa-arsenal
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini