Liverpool Tampil Inkonsisten, Jurgen Klopp Mencoba Tetap Tenang

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 08 Apr 2023, 20:00 WIB
Liverpool Tampil Inkonsisten, Jurgen Klopp Mencoba Tetap Tenang

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan dia tetap tenang meski finish di empat besar dalam ancama besar, karena penampilan timnya yang tidak konsisten.

Bos The Reds mengatakan perubahan besar-besaran yang dilakukan pada pertengahan pekan melawan Chelsea tidak dimaksudkan untuk mengirim pesan kepada pemain yang tampil buruk setelah penampilan babak kedua yang buruk melawan Manchester City, di mana mereka kebobolan tiga gol dan kalah 4-1.

Untuk hasil imbang tanpa gol di Stamford Bridge pada hari Selasa (04/04), Klopp menyingkirkan lebih dari setengah pemain di tim itu, mencoret pemain seperti Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold, tetapi meski penampilan melawan City mempengaruhi pemikirannya, itu tidak dimaksudkan untuk memancing tanggapan negatif.

"Kami sekarang memiliki satu sesi latihan yang bagus sejak saat itu, dan para pemain tidak menunjukkan kepada saya bahwa mereka tidak menginginkannya atau apa pun, tidak sama sekali," kata bos Liverpool, Jurgen Klopp dikutip dari This Is Anfield.

"(Ini bukan) 'Mengapa kamu mencadangkan saya?'. Ini bukan situasi yang kita hadapi."

Ditanya berapa banyak keputusan yang dibuat dalam pemilihan timnya sebagai reaksi terhadap permainan melawan City dan berapa banyak keputusan yang dibuat jika berkaca pada jadwal tiga pertandingan dalam seminggu, Klopp menambahkan: "Kami memiliki pertandingan melawan City, yang merupakan pengaruh baik secara fisik maupun kinerja, dan lalu, kami memiliki pertandingan tiga hari kemudian, jadi keduanya.

"Bagaimana Anda bisa berharap saya memberi Anda jawaban dan saya katakan 'dua karena itu dan empat karena itu'.

"Ini adalah minggu yang berbeda, karena kami bermain tiga hari, tetapi mulai sekarang jika Anda tidak bermain tiga kali seminggu maka Anda memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih dan saya akan membuat keputusan tentang tim berdasarkan apa yang saya lakukan dan lihat dalam latihan."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tampil-inkonsisten-jurgen-klopp-mencoba-tetap-tenang
15406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini