Liverpool Takluk 4-1 dari City, Klopp: Beruntung Skornya Tidak Lebih Besar

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Apr 2023, 06:19 WIB
Liverpool Takluk 4-1 dari City, Klopp: Beruntung Skornya Tidak Lebih Besar

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya beruntung tidak kebobolan lebih banyak dalam kekalahan mereka dari Manchester City, Sabtu (01/04).

Gol awal Mohamed Salah menjadi harapan palsu bagi Liverpool, yang menyaksikan Julian Alvarez, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Jack Grealish mencetak gol dalam merespon dominasi mereka di laga itu, untuk memastikan kemenangan 4-1. Setelah pertandingan, Klopp mengakui timnya tak berdaya.

Dia mengatakan kepada BT Sport: "Saya pikir, kami melihat babak pertama yang Anda harapkan. Tim City yang dominan dengan kami terorganisir dengan baik. Kami menyebabkan masalah dan mencetak gol indah dan memiliki momen serangan balik yang hebat.

"Jadi, 1-1 di babak pertama, Anda bisa menunjukkan kepada para pemain apa yang harus kami lakukan. Kami kebobolan gol pertama, bola terbuka di lini tengah di mana kami bahkan tidak melakukan tekel, lalu kami terlalu dalam ketika bertahan dan serangan balik terjadi.

"Setelah itu, 3-1, di mana kami memiliki beban berlebih di satu sisi. Kami harus memenangkan bola tetapi bahkan tidak melakukan tekel. Hal-hal seperti ini tidak boleh terjadi, tetapi terjadi.

"Setelah itu, baru terbuka. Wow. Mereka bisa mencetak berapa pun gol yang mereka inginkan dan kami beruntung mereka tidak rakus. Mereka mencetak gol keempat, kemudian mereka senang. Selain itu, tidak ada yang baik untuk dikatakan tentang laga ini.

"Ini adalah permainan yang harus kami gunakan, untuk menjelaskan hal-hal yang tidak boleh terjadi. Kita tidak bisa terbuka seperti itu. Itu tidak mungkin. Tapi itu terjadi. Saya harus menjelaskannya tapi saya tidak bisa. Saya hanya bisa menggambarkannya.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-takluk-4-1-dari-city-klopp-beruntung-skornya-tidak-lebih-besar
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini