Liverpool Sudahi Penantian Clyne Dengan Meresmikan Statusnya Di Anfield

Penulis: Robin
Kamis 02 Jul 2015, 16:39 WIB
Liverpool Sudahi Penantian Clyne Dengan Meresmikan Statusnya Di Anfield

Nathaniel Clyne disebut bek terbaik seantero Inggris oleh mantan bosnya, Neil Warnock (BBC)

Ligaolahraga.com -

Nathaniel Clyne tidak memiliki keraguan bahwa klub barunya, Liverpool bisa menjadi kendaraan ambisinya untuk meraih banyak gelar di musim yang baru, setelah menyelesaikan kepindahannya dari Southampton Rabu kemarin (1/07).

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM – Pemain bertahan Inggris, Nathaniel Clyne, baru saja meneken kontrak jangka panjangnya di Anfield, yang mengakhiri spekulasi selama berbulan-bulan tentang ketidakpastian masa depannya di Southampton.

 

Clyne pernah berbicara tentang keinginannya untuk bermain di Liga Champions dan meraih banyak penghargaan dengan sebuah klub yang bisa mewujudkan hal itu di masa mudanya.


Dan bek berusia 24 tahun ini akhirnya percaya bahwa skuad Brendan Rodgers-lah yang akan mampu membantunya meraih impian tersebut.


"Anda dapat melihat kami sekarang ini punya banyak pemain untuk melakukannya. Saya yakin dengan semua kompetisi yang kita masuki tahun ini, kita akan pergi kesana dan mencoba untuk  memenangkan semuanya," Katanya kepada situs resmi Liverpool.


"Saya ingin bersaing untuk semua gelar dan piala yang tersedia. Mudah-mudahan kita bisa memiliki musim yang baik dan mengakhirinya dengan beberapa piala." Harap Clyne.

 

Clyne, yang bergabung dengan pemain-pemain seperti Roberto Firmino, Danny Ings dan James Milner yang juga telah pindah ke Merseyside, menyatakan bahwa pelatih The Reds, Rodgers adalah salah satu faktor yang mempengaruhi keputusannya.


"Dia bekerja dengan pemain muda dan telah membantu mereka berkembang," tambah Clyne. "Saya masih berpikir ada banyak hal yang bisa saya perbuat dan mudah-mudahan dia (Rodgers) bisa melihat dan mengeluarkan semua yang terbaik dari diri saya.”

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sudahi-penantian-clyne-dengan-meresmikan-statusnya-di-anfield
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini