Liverpool Siap Angkut Youri Tielemans Gratisan Musim Panas Besok

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Mar 2023, 02:12 WIB
Youri Tielemans disebut siap direkrut oleh Livepool secara gratisan musim panas besok, setelah kontrak sang gelandang berakhir bersama Leicester City / via AP Photo

Youri Tielemans disebut siap direkrut oleh Livepool secara gratisan musim panas besok, setelah kontrak sang gelandang berakhir bersama Leicester City / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Untuk membenahi permasalahan di lini tengah tim, Liverpool dilaporkan siap merekrut Youri Tielemans secara gratisan musim panas mendatang.

Sektor lini tengah memang menjadi PR besar Liverpool di musim 2022/23 ini.

Selain karena banyaknya pemain yang mengalami cedera, gelandang-gelandang seperti Thiago, Jordan Henderson hingga James Milner semuanya telah menginjak kepala tiga.

Oleh karena itu target utama The Reds pada bursa transfer musim panas nanti pun adalah mendatangkan sejumlah gelandang baru ke Stadion Anfield.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, sejumlah nama tenar seperti Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Nicolo Barella (Inter) atau Ruben Neves (Wolves) mulai dikaitkan dengan kepindahan ke Merseyside.

Kini melansir dari Football Insider, nama Youri Tielemans juga menjadi salah satu gelandang yang dikabarkan masuk sebagai incaran Liverpool.

The Reds sendiri bakal untung besar apabila sukses menggaet gelandang asal Belgia tersebut.

Sebab Tielemans bisa direkrut secara cuma-cuma pada musim panas nanti, mengingat kontraknya bersama Leicester City akan resmi berakhir pada tanggal 30 Juni.

Gelandang 25 tahun itu sebenarnya sudah ditawari kontrak baru oleh manajemen Leicester untuk bertahan lebih lama di King Power Stadium.

Namun Tielemans merasa bahwa karier selama empat tahun yang dijalaninya di King Power Stadium sudah cukup dan kini saat yang tepat baginya untuk 'naik level' ke klub yang lebih besar.

Tielemans sendiri pertama kali menginjakkan kakinya di Leicester City pada Januari 2019, setelah klub merekrutnya dari kontestan Ligue 1 Prancis yakni AS Monaco.

Sejak saat itu Tielemans telah 187 kali memperkuat klub di semua kompetisi, dengan statistik 28 gol plus 25 assists.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Liverpool, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-siap-angkut-youri-tielemans-gratisan-musim-panas-besok
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini