Liverpool Sertakan Dua Pemain Akademi Dalam Latihan Jelang Lawan Atletico

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Nov 2021, 18:49 WIB
Liverpool Sertakan Dua Pemain Muda Dalam Latihan Jelang Lawan Atletico

Tyler Morton and Kaide Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain muda Liverpool, Tyler Morton dan Kaide Gordon adalah bagian dari latihan tim utama, menjelang pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Rabu malam (03/11) Anfield mendapat kunjungan Atletico dan kesempatan untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions setelah empat pertandingan grup.

Ini adalah kesempatan besar bagi Liverpool, yang bermain sembilan kali pada bulan Desember termasuk pertandingan terakhir Grup B mereka di AC Milan, tekanan akan berkurang jika kelolosan mereka diamankan lebih awal.

Ada masalah cedera di seluruh skuat Jurgen Klopp dalam beberapa pekan terakhir, terutama di lini tengah, dengan James Milner, Naby Keita dan Harvey Elliott masih absen.

Senin (01/11) membawa dorongan baik dari Thiago dan Fabinho yang terlibat dalam latihan, yang menunjukkan kedua pemain itu bisa menjadi bagian dari skuat untuk menghadapi Atletico di Anfield.

Morton dan Gordon juga terlibat dalam sesi latihan tersebut, sebagai satu-satunya dua pemain akademi yang ambil bagian, meskipun Gordon tidak dapat didaftarkan ke skuat Liga Champions.

Pemain berusia 17 tahun tidak memenuhi syarat untuk Daftar B karena baru bergabung dengan klub pada bulan Februari, yang berarti mengambil tempat Daftar A jika dia ingin tampil.

Tidak ada masalah seperti itu yang dihadapi Morton, yang sudah ada di Daftar B bersama dengan orang-orang seperti Curtis Jones, Neco Williams, Harvey Davies, Billy Koumetio, Conor Bradley, Owen Beck, dan Elijah Dixon-Bonner.

Artikel Tag: Liverpool, Tyler Morton, Kaide Gordon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sertakan-dua-pemain-akademi-dalam-latihan-jelang-lawan-atletico
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini