Liverpool Serius Dekati Gelandang Leipzig, Konrad Laimer

Penulis: Depe Ptr
Rabu 04 Mei 2022, 01:34 WIB
Liverpool Serius Dekati Gelandang Leipzig, Konrad Laimer

Konrad Laimer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Leipzig, Konrad Laimer. Pemain asal Austria itu telah menarik perhatian banyak klub top di seluruh Eropa, berkat penampilannya yang impresif untuk tim Bundesliga musim ini.

Menurut Kicker, The Reds bisa bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun musim panas ini.

The Reds telah memperjelas niat mereka untuk membangun skuat untuk masa depan dengan mengontrak bek berusia 22 tahun, Ibrahima Konate musim panas lalu dan pemain sayap berusia 25 tahun, Luis Diaz pada Januari.

Klub Merseyside dapat mencoba untuk mengontrak gelandang muda musim panas ini, karena James Milner, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara berada di senja karier mereka.

Laimer bergabung dengan Leipzig dari Salzburg pada musim panas 2017 dan menjadi starter reguler. Pemain asal Austria itu menikmati musim yang luar biasa musim ini, mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 39 penampilan di berbagai kompetisi.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan berakhir pada 2023. Laporan menunjukkan Leipzig tidak yakin apakah dia akan memperpanjang kontraknya dengan klub atau mencari tantangan baru. Tim yang diasuh Domenico Tedesco bisa menguangkan Laimer musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangan dia secara gratis tahun depan.

Selain Laimer, Echo melaporkan Liverpool juga tertarik untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: leipzig, Konrad Laimer, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-serius-dekati-gelandang-leipzig-konrad-laimer
1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini