Liverpool Sepakati Harga Datangkan Bek Klub Championship

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Feb 2021, 14:05 WIB
Liverpool Sepakati Harga Datangkan Bek Klub Championship

Ben Davies / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek klub Championship, Preston yakni Ben Davies akan menjalani pemeriksaan medis pada Senin pagi (01/02) waktu setempat menjelang transfernya ke Liverpool.

Juara Liga Premier menyetujui kesepakatan untuk bek tengah berusia 25 tahun pada hari Minggu (31/01) yang akan membuat mereka membayar tim Championship sebesar 500.000 ribu poundsterling di awal.

Preston dapat menerima bonus dengan total hingga 1,1 juta poundsterling selama masa Davies di Liverpool, dan juga akan mengklaim 20 persen dari keuntungan yang didapat The Reds dari menjualnya.

Pasukan Jurgen Klopp telah memutuskan untuk mendatangkan bek baru untuk menghadapi masalah defensif mereka dan tertarik pada Davies mengingat kesederhanaan dan keterjangkauan kesepakatan.

Davies hanya memiliki enam bulan tersisa dalam kontraknya dengan Preston, yang berarti dia bebas untuk berbicara dengan klub di luar Inggris bulan ini.

Celtic mengira mereka berada di posisi utama untuk mengontraknya dengan status bebas transfer di musim panas tetapi menyadari minat dari klub lain dan telah siap untuk menyetujui kesepakatan potongan harga bulan ini.

Juara Skotlandia itu akan mengajukan tawaran ke Preston pada hari Senin (01/02) sementara Bournemouth juga tertarik untuk mendatangkan Davies bersama dengan rekan setimnya Ben Pearson, yang bergabung dengan The Cherries dari Preston pekan lalu.

Burnley dan Sheffield United juga tertarik tetapi Davies dipahami tidak tertarik untuk pindah ke kedua klub itu. Preston juga tidak mau menjual salah satu pemain terbaik mereka ke Burnley, mengingat persaingan mereka.

Artikel Tag: ben davies, Liverpool, Preston

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sepakati-harga-datangkan-bek-klub-championship
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini