Liverpool Seharusnya Jual Firmino dan Pertahankan Mane

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 19:04 WIB
Liverpool Seharusnya Jual Firmino dan Pertahankan Mane

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand menilai Liverpool seharusnya mempertahankan Sadio Mane pada musim panas lalu dan melepas Roberto Firmino.

Berbicara di channel YouTube-nya dikutip dari LivEcho, mantan bek Manchester United dan pundit TV, Ferdinand percaya bahwa Liverpool seharusnya mempertahankan Mane dan melepaskan penyerang Brasil sebagai gantinya.

Kontrak Firmino akan berakhir pada musim panas mendatang, sementara klub memilih menjual Mane yang memiliki panjang kontrak yang mirip dengan pemain Brasil itu, ke juara Jerman, Bayern Munich musim panas lalu seharga 35 juta poundsterling.

Banyak orang, termasuk Ferdinand, percaya bahwa penurunan Liverpool musim ini bertepatan dengan kepergian superstar Senegal itu. Inilah yang dia katakan.

"Mengapa mereka tidak membayarnya (Mane) uang untuk tetap bertahan?" katanya.

“Saya pikir mereka membiarkan yang salah pergi, mereka seharusnya membiarkan Firmino pergi, saya hanya tidak mengerti bagaimana Anda membiarkan seseorang yang berkelas dunia pada saat itu, idealnya siapa yang ingin bertahan jika Anda memberikan kontrak yang dia cari atau sesuatu yang mirip dengan yang didapatkan Salah.”

Meskipun kutipan itu masuk akal dan situasi tim saat ini tidak membantu, agak satu dimensi untuk berpikir bahwa kepergian Mane telah menyebabkan semua gangguan pada level kinerja musim ini.

Tidak diragukan lagi mantan pemain sayap Southampton itu adalah megabintang bagi The Reds, tetapi dia tidak ingin bertahan di Anfield setelah musim panas lalu dan menginginkan tantangan baru. Selain itu, ia menjalani musim 2020/21 yang mengecewakan dan juga tampil buruk di paruh pertama musim lalu.

Artikel Tag: Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-seharusnya-jual-firmino-dan-pertahankan-mane
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini