Liverpool Saingi Dua Klub EPL untuk Dapatkan Otavio

Penulis: Dwi Prima
Selasa 29 Mar 2022, 19:16 WIB
Liverpool Saingi Dua Klub EPL untuk Dapatkan Otavio

Otavio / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan menghadapi persaingan dari Manchester United dan Newcastle United untuk mengontrak penyerang Porto, Otavio, menurut A Bola.

Tiga klub Liga Premier tertarik untuk mengontrak Otavio di musim panas, tetapi harus menghabiskan 60 juta euro, angka yang terdapat klausul pelepasannya, untuk bisa membiarkannya pergi dari Porto.

Porto memperpanjang kontraknya pada Maret tahun lalu, dan kontraknya saat ini berjalan hingga musim panas 2025.

Liverpool diperkirakan akan menambah pemain untuk kedalaman lini serang mereka, karena Divock Origi akan meninggalkan klub musim panas ini, mengingat kontraknya akan berakhir di musim panas.

Meskipun Otavio tidak akan menjadi pengganti langsung pemain Belgia itu, ia akan menjadi pilihan serbaguna bagi Jurgen Klopp. Dia telah membuat 25 penampilan di liga untuk Porto sejauh musim ini dan telah mengumpulkan tiga gol dan 12 assist.

Masih seputar transfer The Reds, menurut Football Insider, Liverpool telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Fabio Carvalho dari Fulham di musim panas.

Persyaratan pribadi telah disepakati dengan sang penyerang. Kedua klub sedang mengerjakan biaya untuk memastikan masalah ini tidak sampai ke pengadilan, seperti yang terjadi ketika Harvey Elliot pindah pada 2019.

Carvalho hampir bergabung dengan The Reds di jendela transfer Januari. Namun, klub tidak bisa menyelesaikan transfer sebelum batas waktu karena keterlambatan dokumen.

Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak tujuh gol dan enam assist untuk Fulham dalam 27 penampilan di Championship sejauh musim ini. Dia telah memainkan peran kunci bagi mereka karena mereka terlihat siap untuk promosi kembali ke Liga Premier.

Artikel Tag: Porto, Otavio, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-saingi-dua-klub-epl-untuk-dapatkan-otavio
1629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini